get app
inews
Aa Read Next : Beri Semangat Kader Jelang Pemilu 2024, Agung Laksono Hadir di Indramayu

Pesan Agung Laksono untuk Syaefudin di Pilkada Indramayu 2024

Minggu, 31 Juli 2022 | 20:28 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Syaefudin menyampaikan kesiapan Partai Golkar Indramayu pada Pemilu maupun Pilkada 2024 kepada Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono. (istimewa)

iNewsIndramayu.id

 

Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono turut mendukung keinginan para kader dan masyarakat yang ingin Ketua DPD Partai Golkar Indramayu Syaefudin maju menjadi calon Bupati pada Pilkada 2024 nanti.

Hal tersebut disampaikan Agung Laksono setelah melihat langsung aspirasi spontanitas dari para kader dan tokoh masyarakat di Kabupaten Indramayu saat  melakukan silaturahmi di DPD Partai Golkar Indramayu, Minggu (31/7/2022).

Agung Laksono menilai, sikap spontanitas tersebut sebagai bentuk ketulusan masyarakat yang ingin Syaefudin maju menjadi Bupati Indramayu selanjutnya.

"Aspirasi ini muncul secara spontan dan ini harus kita hargai. Karena the real spontan seperti ini murni tanpa ada titipan apapun dan mungkin ini yang terbaik," ujarnya. 

Agung Laksono menilai sosok Syaefudin layak untuk dicalonkan menjadi calon Bupati selanjutnya. Meski demikian, sebagai salah satu partai besar. Partai Golkar juga memiliki mekanisme yang perlu ditempuh. Jika aspirasi tersebut benar-benar diinginkan masyarakat, pihaknya juga meminta agar seluruh kader bisa mengawal aspirasi tersebut sampai benar-benar disahkan sebagaimana regulasi yang sudah diatur.

"Dan kalau kemudian aspirasi yang disampaikan para kader dengan menyetujui Syaefudin sebagai calon bupati, ya tinggal disahkan nanti pada waktunya," kata mantan Ketua DPR-RI periode 2004-2009 ini.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Syaefudin menyampaikan, sebagai kader, dirinya siap melaksanakan apapun perintah dari partai, termasuk maju dalam Pilkada 2024 nanti.

"Apapun perintahnya, jadi saya selalu siap. Dan ingat, Golkar tidak krisis kader, banyak kader. Dan jika pak Agung mendukung kepada saya ya tentu hal yang wajar," ujar dia. (safaro)

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut