Gratis Download GTA SA Lite di Android? Ini Link Legal dari Rockstar Games

Tomi Indra
.
Kamis, 04 Agustus 2022 | 06:07 WIB
GTA SA Lite adalah modifikasi, berikut link download aplikasi yang legal dan original dari developer. Foto: Rockstar Games

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - GTA SA Lite cukup banyak bertebaran di kalangan pengguna HP Android. Aplikasi tersebut diklaim bisa main gratis.

Apakah gratis download GTA SA Lite di Android aman? Simak dalam ulasan berikut ini.

Selain memberi ulasan, artikel ini menyediakan Link download GTA San Andreas (SA) yang legal dari Rockstar Games. Simak link legalnya di akhir artikel ini.

GTA San Andreas merupakan satu dari sekian banyak seri yang dirilis oleh developer tersebut. Sebagai game yang terbilang klasik sebab sudah cukup lama dirilis, game ini punya cukup banyak peminat.

Bahkan kini GTA San Andreas tak cuma bisa dimainkan di PC saja. Game ini sudah hadir di konsol maupun HP Android.

Karena kepopuleran game ini, tak sedikit pihak lantas melakukan modifikasi. Salah satu modifikasi yang banyak diketahui ialah GTA SA Lite APK.

Sesuai namanya, GTA SA Lite menawarkan aplikasi yang ringan bahkan bisa dimainkan di HP kentang sekalipun. Tak cuma itu, aplikasi ini juga bisa diakses secara gratis.

Perlu diketahui, sejauh ini Rockstar Games tidak merilis versi Lite GTA. Selain itu pula, game eksklusif dan hanya bisa diakses setelah melakukan pembelian.

Bisa dipastikan bahwa versi yang beredar dan diklaim gratis itu tidak aman. Karena itu merupakan aplikasi tiruan, tidak ada jaminan kemanjaan dari developer original game.

Berikut ini link yang bisa gamers akses jika ingin download GTA San Andreas original dari Rockstar Games. Pastikan gamers telah menyelesaikan pembayaran setelah mengklik link ini.

>>> Download GTA SA original dari Rockstar Games <<<

Link tersebut merupakan akses download GTA San Andreas yang original dan legal. Harap hindari versi tiruan GTA SA Lite APK tiruan yang berisiko.

Editor : Tomi Indra Priyanto
Bagikan Artikel Ini