Download GTA SA Lite Mod Apk di Android? Ini Link yang Aman dan Legal

Tomi Indra
.
Jum'at, 23 September 2022 | 08:43 WIB
Berikut akses GTA San Andreas original bukan GTA SA Lite Mod Foto: Rockstar Games

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Saat ini game GTA SA Lite Mod sedang banyak dicari oleh gamers penggemar seri game Grand Theft Auto.

Game ini disebut memiliki ukuran lebih kecil sehingga lebih ringan untuk didownload dan dimainkan di HP Android. Selain itu, banyak fitur-fitur modifikasi dan tawaran download gratis.

Hal ini membuat gamers penasaran. Namun, tahukah kamu bahwa GTA SA Lite bukan buatan Rockstar Games?

Dengan memakai nama yang mirip namun GTA SA Lite bukanlah GTA San Andreas. Versi lite adalah game versi Mod yang dibuat oleh pihak ketiga bukan Rockstar Games.

Game Mod rawan dan bahaya untuk didownload karena tidak ada jaminan keamanan atau security dari sebuah perusahaan developer game resmi.

Game mod dibuat oleh pihak ketiga yang sengaja meniru gameplay game original. Tentu saja tujuannya adalah untuk mendapatkan keuntungan.

Oleh karena itu, dapatkan GTA San Andreas yang original untuk HP Android di Google PlayStore atau klik link di akhir artikel ini.

GTA San Andreas semula dibuat awalnya hanya bisa dimainkan di konsol saja kemudian dikembangkan ke PC hingga ke ponsel baik Android maupun iOS.

Gameplay pada game ini adalah pemain akan menyelesaikan sebuah misi. Ada cerita utama dan  misi sampingan yang bisa dimainkan para gamers untuk menambahkan sumber uang hingga peningkatan karakter.

Lantas bagaimana jika ingin download GTA San Andreas di HP Android yang original? Berikut Link aksesnya

Download game GTA original >>> KLIK DI SINI

Itulah Link download GTA San Andreas yang legal dari Rockstar Games legal untuk pengguna Android bukan GTA SA Lite Mod. Pastikan selesaikan pembayaran sebelum bermain dan hindari versi Mod Apk.

Editor : Tomi Indra Priyanto
Bagikan Artikel Ini