get app
inews
Aa Read Next : Setia NKRI 3 Narapidana Teroris Lapas Indramayu Bersumpah Kepelukan Ibu Pertiwi

HUT RI Ke-77, 370 WBP di Lapas Indramayu dapat Remisi

Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:54 WIB
header img
Bupati Indramayu, Nina Agustina didampingi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Indramayu Kelas IIB, Beni Hidayat secara simbolis menyerahkan remisi Hari Kemerdekaan RI kepada dua warga binaan Pemasyarakatan. (istimewa)

iNewsIndramayu.id

Bertepatan dengan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, 370 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Indramayu mendapatkan remisi.  Remisi secara simbolis diserahkan kepada dua WBP oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina didampingi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Indramayu Kelas IIB, Beni Hidayat, saat Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77 di Pendopo Indramayu, Rabu (17/08/2022).

Beni Hidayat mengatakan, remisi merupakan wujud penghargaan dari negara kepada WBP yang telah melakukan segala pencapaian positif.

Menurutnya, dari 370 WBP yang mendapatkan remisi di hari kemerdekaan lima diantaranya langsung dibebaskan.

"Pemberian remisi ini sebagai wujud dari hadirnya negara dengan memberikan penghargaan kepada WBP atas segala pencapaian positif, juga telah memenuhi persyaratan administratif dan substantif sesuai dengan peraturan yang berlaku," kata dia. (safaro)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut