get app
inews
Aa Read Next : Minecraft Java Edition 1.19 di Android? Ini Link Legal Bukan Mod Apk

Minecraft Pocket Edition 1.19.20.24 Tersedia Gratis di Android? Cek di Sini

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 08:47 WIB
header img
Link download Minecraft Pocket Edition 1.19.20.24 gratis di Android. Foto: Instagram/Minecraft

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Simak info seputar Minecraft Pocket Edition 1.19.20.24 game besutan Mojang Studios di sini yang aman dan legal.

Jangan lewatkan link download Minecraft Pocket Edition 1.19.20.24 yang gratis di Android yang tertaut ke Google Play Store untuk para gamers mainkan.

Link download Minecraft Pocket Edition gratis di Android yang versi terbaru kali ini bisa kamu temukan di akhir artikel berikut.

Minecraft memang bukanlah permainan yang baru diantara game online lainnya. Game besutan Mojang Studios ini sudah ada sejak tahun 2011 dan terus mengalami perkembangan.

Hingga kini, sudah ada cukup banyak seri permainan yang dirilis, salah satu yang cukup populer ialah Minecraft Pocket Edition yang bisa dimainkan di HP.

Saat ini sebetulnya sudah tidak ada lagi istilah Pocket Edition atau PE, hanya saja penyebutan itu masih melekat untuk versi yang bisa dimainkan di HP.

Sebagaimana sudah disebutkan, developer terus melakukan pengembangan game dari perbaikan bug sampai dengan modifikasi lingkungan dan juga karakter.

Nah bagi yang belum tahu, di Minecraft Pocket Edition 1.19.20.24 ini sudah ada yang pembaruan dari segi penambahan lingkungan sampai dengan karakter monster baru.

Bagi gamers yang penasaran, segera jelajahi dunia yang dibuat Mojang Studios melalui link download Minecraft 1.19.20.24 yang tersedia baik dengan versi gratis maupun full game di sini.

>>> Link Minecraft Gratis <<<

>>> Link Minecraft Full Game <<<

Itulah link download Minecraft Pocket Edition yang original dari Mojang Studios gratis di Android. Selamat bermain.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut