Logo Network
Network

Cari Minecraft Bedrock Edition 1.19.22 Asli dan Gratis? Klik Link Download di Sini

Tomi Indra
.
Senin, 12 September 2022 | 08:42 WIB
Cari Minecraft Bedrock Edition 1.19.22 Asli dan Gratis? Klik Link Download di Sini
Berikut link Minecraft gratis yang aman dan legal untuk pengguna Android. Foto: instagram/minecraft

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Di bulan September 2022 ini jangan sampai ketinggalan mendapatkan Minecraft Bedrock Edition update terbaru yaitu 1.19.22. Update ini dirilis oleh Mojang Studios.

Selaku developer game resmi, Mojang rajin melakukan update untuk game nya agar para pemain puas mendapatkan sensasi permainan tanpa gangguan atau bug. Minecraft bukan game action petualangan sehingga santai untuk dimainkan.

HP Android adalah salah satu perangkat yang dapat digunakan untuk bermain Minecraft Bedrock Edition. Bahkan, untuk device ini ada game gratis yang bebas untuk didownload.

Game gratis ini Minecraft Bedrock Edition original bukan abal-abal atau bajakan. Hal itu karena dirilis oleh Mojang dan tersedia di Google PlayStore. Gamers bisa search dengan nama Minecraft Trial.

Atau, klik link di akhir artikel agar langsung tersambung ke game Minecraft Bedrock Edition gratis itu.

Pada artikel ini akan diberikan link download original dari Mojang Studios. Hati-hati dengan banyaknya link yang beredar dan menawarkan download game gratis karena kebanyakan adalah versi Mod Apk.

Game Mod Apk adalah game modifikasi yang dibuat sengaja mirip atau menyerupai game original. Game tersebut dikembangkan oleh pihak ketiga yang berniat mencari keuntungan dari popularitas Minecraft Bedrock Edition original.

Oleh karena itu, pastikan mendapatkan link Minecraft dari Google PlayStore atau situs minecraft.net. Pada artikel ini dipastikan adalah link aman dan legal.

Sudah tidak sabar untuk memainkan Minecraft Bedrock Edition 1.19.22.01 gratis? Download saja DI SINI

Selamat bermain.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.