Link Download Stumble Guys 0.39 Terbaru September 2022, GRATIS Main di HP

Tomi Indra
.
Sabtu, 17 September 2022 | 13:36 WIB
Game Stumble Guys dari Kitka Games dapat dimainkan gratis di HP Android

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Satu lagi game online yang layak dicoba karena bisa dimainkan di HP Android gratis yaitu Stumble Guys dari Kitka Games.

Gamers yang memainkannya akan diajak untuk berburu skin dan emoji dengan memilih salah satu map sebagai area bermain. Saat ini sudah tersedia update terbaru Stumble Guys 0.39.

Pada update 0.39 ini ada 7 tambahan skin dan satu map yang menantang yakni Lava Land. Semakin seru karena Stumble Guys dapat dimainkan secara multiplayers hingga 32 pemain. Pada update terbaru ini ada 7 tambahan skin dan map Lava Land.

Simak link aktif pada artikel ini untuk download game Stumble Guys terbaru versi 0.39 di HP Android melalui link yang resmi bukan Mod Apk.

Stumble Guys saat ini menjadi game yang begitu populer di kalangan gamers pengguna HP Android. Hal itu menyebabkan bermunculan versi Mod atau modifikasi yang menawarkan unlimited gems dan unlock all skin.

Pastikan download dari link aslinya karena Stumble Guys Mod Apk yang link download nya beredar di internet menawarkan fitur unlimited money dan unlock all skin namun versi ini tidak disarankan untuk didownload karena membawa risiko virus dan malware.

Fitur unlimited gems dan unlock all skin tidak ada pada versi original melainkan pada Stumble Guys Techbigd 0.37 Mod Apk yang ada fitur-fitur seperti unlimited gems, unlimited token, unlock all emoji, unlock all skin, anti banned, dan tidak perlu top up.

Game ini tidak resmi dari Kitka Games melainkan game yang dirilis Techbigs. Gamers tetap disarankan untuk download gratis Stumble Guys 0.39 Original Apk di HP Android yang sudah ada perbaikan bug.

Pakai link download Stumble Guys 0.39 original Apk untuk Android:

> LINK DOWLOAD STUMBLE GUYS 0.39 ORIGINAL APK <

Tunggu apa lagi, download dan mainkan Stumble Guys yang resmi bukan Mod Apk untuk dimainkan di HP Android gratis. ***

Editor : Tomi Indra Priyanto
Bagikan Artikel Ini