Logo Network
Network

16 Club Bola Voli di Indramayu Ikuti Turnamen Volly Ball AHY Cup 2022

Safaro
.
Minggu, 18 September 2022 | 17:19 WIB
16 Club Bola Voli di Indramayu Ikuti Turnamen Volly Ball AHY Cup 2022
Kepala BPOKK DPP PD yang juga Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, HE Herman Khaeron membuka turnamen Volly Ball AHY Cup 2022 di Kabupaten Indramayu. Herman Khaeron melakukan servis pukulan bola pertama. (saprorudin)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Sebanyak 16 club bola voli di Kabupaten Indramayu mengikuti turnamen Volly Ball AHY Cup 2022. Turnamen yang dimotori DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Indramayu selama dua hari, Sabtu-Minggu, 17-18 September 2022 dipusatkan di Lapangan Bola Voli Sport Center kabupaten setempat.

Turnamen yang digelar secara serentak nasional ini untuk menjaring bibit-bibit potensi.

Ke-16 club bola vali itu yakni club Terusan, Karanganyar, Hantu, Bala Iring, Arda, Anak Lanang, Bank Mandiri, Koko Malika, Tukdana, Putra Sangkan, GSM, Asal Angger, Irvis, Wiralodra, BLG Freedom JJ dan Putra Makondo.

Kepala BPOKK DPP PD yang juga Anggota DPR RI Fraksi PD, HE Herman Khaeron mengatakan, turnamen Volly Ball AHY Cup 2022 ini untuk mencari bibit-bibit atlet voli yang memiliki potensi di masing-masing daerah.

"Bagi para peserta, selamat bertanding dan menjunjung tinggi sportivitas," kata Hero sapaan akrabnya disela-sela turnamen, Minggu (18/9/2022).

Sementara Ketua DPC PD Kabupaten Indramayu, H. Nico Antonio didampingi Ketua Fraksi Partai Demokrat, Sandi Jaya Pasa menyampaikan, turnamen voli ini merupakan rangkaian peringatan HUT Partai Demokrat ke-21 tahun, dan digelar secara serentak di kabupaten/kota se Indonesia.

"Adapun hadiah yang disediakan panitia, untuk juara pertama memperoleh hadiah sebesar Rp5 juta, juara kedua Rp3 juta dan  peringkat tiga mendapatkan sebesar Rp2 juta," terangnya.

Menurutnya, juara pertama akan dikirim untuk mengikuti turnamen serupa di tingkat DPD/propinsi, selanjutnya juara pertama tingkat DPD akan dikirim untuk diperlombakan di tingkat DPP.

"Rencananya even seperti ini akan diagendakan setiap tahun, sesuai instruksi Ketua Umum DPP PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turnamen ini untuk menjaring bibit-bibit muda yang berpotensi di masing-masing daerah," jelasnya.

Ketua Panitia Turnamen Volli, A. Jajuli mengungkapkan, di Kabupaten Indramayu turnamen volly AHY Cup 2022 dipusatkan di Lapangan Volly Sport Center dan diikuti 16 tim voli.

Ia berharap, club bola voli dari Kota Mangga Indramayu bisa berlaga hingga jenjang yang lebih tinggi lagi. (safaro)

 

 

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.