Harhubnas 2022 Tingkat Kabupaten Indramayu, Bupati Nina Ajak Jaga Kondusifitas Daerah

Safaro
.
Rabu, 28 September 2022 | 21:24 WIB
Bupati Indramayu, Nina Agustina dan unsur Forkopimda saat menghadiri peringatan Harhubnas 2022 tingkat Kabupaten Indramayu di halaman Dinas Perhubungan setempat. (saprorudin)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Pada momen peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2022 tingkat Kabupaten Indramayu, di halaman Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten setempat, Rabu (28/9/2022). Bupati Nina Agustina mengajak insan perhubungan, sopir, juru parkir (jukir) dan komunitas lainnya menjaga kondusifitas daerah menuju Indramayu Bermartabat.

“Kondusif daerah yang selama ini terpelihara dengan baik terus dijaga dan ditingkatkan sebagai salasatu modal untuk membangun daerah,” ajak putri mantan Kapolri Jenderal (Purn) Dai Bachtiar ini.

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Indramayu, Nina Agustina, Kapolres, AKBP M Lukman Syarif, Dandim 0616, Letkol  ARM Andang Rudianto, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Indramayu, Manggala Aji Mukti, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Nina Agustina juga mengucapkan Harhubnas kepada insan Perhubungan di Kota Mangga dan mengucapkan selamat kepada para pihak terutama sopir yang telah mendapatkan gelar sopir teladan.

Diraihnya gelar sopir teladan kata Bupati semoga bisa memincu rekan-rekan sesama sopir untuk mendapatkan prestasi serupa karena menurutnya, dengan berbekal gelar teladan angkutan umum berjalan aman dan lancar dan tidak ada istilah saling kejar setoran dan imbasnya ugal-ugalan di jalan.  

“Hati-hati saat berkendara di jalan raya. Bawa penupang dengan nyaman, aman dan selamat sampai tujuan,” pesan Nina.    

Sementara itu, Kepala Dishub Indramayu, Yudi Rustmo mengatakan mengisi rangkaian Harhubnas 2022 tingkat Kabupaten Indramayu banyak kegiatan yang dilakukannya, seperti pembagian sembako, pembagian rompi untuk jukir dan pemberian penghargaan kepada sopir teladan dan jukir sebagai pejuang PAD serta doorprize.

“Melalui momen Harhubnas 2022 kami bertekad akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Yudi sapaan akrabnya usai kegiatan. (safaro)

 

Editor : Tomi Indra Priyanto
Bagikan Artikel Ini