get app
inews
Aa Read Next : Sukses Kembangkan Program Mangoes Center, Pertamina RU VI Balongan Raih Penghargaan di Vietnam

Hari Ini, Indramayu Expo 2022 Dibuka, Diisi Pameran Pembangunan, Pasar Rakyat dan Panggung Hiburan

Senin, 03 Oktober 2022 | 15:43 WIB
header img
Opening Ceremony Pameran Pembangunan dalam rangakaian semarak Hari Jadi ke 495 Kabupaten Indramayu Tahun 2022. (istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Hari ini, Indramayu Expo rangkaian Hari Jadi ke 495 Kota Mangga Indramayu tahun 2022 dibuka. Opening Ceremony Pameran Pembangunan dibuka Bupati Indramayu Nina Agustina, Senin 3 Oktober 2022, pukul 19.00 WIB.

Opening Ceremony dimeriahkan dengan Video Hologram, Pesta Kembang Api, Tari Tradisional dan Solution Band serta Lembaga Budaya Seni Indramayu (LBSI) peraih juara harapan 1 tingkat nasional.

Indramayu Expo kembali diselenggarakan setelah dua tahun sebelumnya dihentikan imbas Pandemi Covid-19. Expo yang diisi pameran pembangunan, pasar rakyat dan pangung hiburan ini dipusatkan di kompleks Sport Center (SC).

Indra Sukanto, Direktur CV Tiga Arjuna,  sebagai pemegang hak penyelenggaraan atau event organizer (EO) mengatakan, pascapandemi Covid-19 Indramayu Expo kembali diselenggarakan. Indramayu Expo 2022 disenggarakan di kompleks Sport Center (SC).

Di lokasi tersebut, kata dia, pihaknya menggelar pameran pembangunan Pemerintah Kabupaten Indramayu, perbankan, bisnis swasta, BMUN dan BUMD serta UMKM Indramayu.

"Ada juga pasar rakyat yang diikuti ratusan peserta. Alhamdulillah, animonya sangat tinggi sehingga seluruh stand terisi penuh. Tidak ada space lagi," tutur dia didampingi Ketua Pelaksana Indramayu Expo, Jun Wokey, Senin, (3/10/2022).

Indra menambahkan Indramayu Expo diharapkan menjadi momentum bangkitnya perekonomian masyarakat di tengah inflasi yang terjadi saat ini.

Sebab, kata dia, dalam Indramayu Expo terjadi perputaran uang melalui transaksi masyarakat dengan pedagang.

"Kami optimis, akan terjadi transaksi yang sangat besar. Itu berarti, geliat ekonomi kita akan beranjak naik. oleh karenanya, kami minta dukungan semua pihak agar Indramayu Expo 2022 berjalan lancar," tandas Indra. (safaro)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut