get app
inews
Aa
Read Next : Gelar Karpet Merah Untuk Investor, Bupati Nina Agustina Datangkan Investasi Rp4,8 Triliun

Sekolah Juara Wirautama Raih Prestasi di Kejuaraan Pencak Silat Bekasi Open Championship 1

Senin, 17 Oktober 2022 | 17:44 WIB
header img
4 atlet Sekolah Juara Wirautama pada Kejuaraan Pencak Silat Bekasi Open Championship 1 meraih 1 emas dan 3 perunggu. (istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Sekolah Juara Wirautama Desa/Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu kembali meraih prestasi pada kejuaraaan pencak silat. Sebelumnya  memborong sejumlah medali di Kejuaraan Karate Dira Cirebon Open 2022.  Kali ini di Kejuaraan Pencak Silat Bekasi Open Championship 1 yang diadakan selama 3 hari dari tanggal 14-16 Oktober 2022 atlet Sekolah Juara Wirautama meraih 1 medali emas dan 3 perunggu.

Pada kejuaraan tersebut, Sekolah Juara Wirautama mengirimkan 4 orang atlet dan dari 4 atlet yang dikirim itu semuanya meraih medali. Atlet atas nama Gilang Ramadhan (SMA Juara Wirautama) meraih emas. Kemudian 3 medali perunggu diraih oleh Arya Indra Atmaja, Mariatul Qibtiyah (SMA Juara Wirautama) dan Muhammad Maulana (SMP Juara Wirautama).

Prestasi yang diraih mengundang apresiasi dari banyak pihak, salasatunya datang dari Kepala SMA Juara Wirautama  Zainal Arifin, S.Pd yang merasa bangga atas prestasi yang diraih Sekolah Juara Wirautama.

Zainal Arifin mengajak para peserta didik untuk terus melatih kemampuan yang dimiliki dan bisa meniru jejak atlet pencak silat yang sukses membawa harum nama Sekolah.

Hal senada diungkapkan pelatih silat, Sunarfi. Menurutnya, selaku pelatih ia terus menggenjot semangat atlet untuk terus berlatih.

“Saya berharap para atlet dapat terus berlatih dan bisa menjadi atlet nasional bahkan intenasional sehingga dapat mengharumkan nama baik Sekolah dan juga sebagai upaya untuk melestarikan budaya Indonesia,” kata dia dalam keterangannya, Senin (17/10/2022). (safaro)

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut