get app
inews
Aa Read Next : Warga Kecamatan Kandanghaur Sambut Meriah MTQ Tahun 2024

HUT Golkar ke-58, Emak-emak Ramaikan Senam Sehat Golkar Indramayu

Minggu, 23 Oktober 2022 | 14:37 WIB
header img
Emak-emak di meramaikan senam sehat masal Partai Golkar Indramayu di Sport Center. (saprorudin)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Ribuan massa termasuk kaum emak-emak meramaikan  senam sehat massal yang digelar DPD Partai Golkar Indramayu. Senam massal dalam rangkaian kegiatan HUT Golkar ke-58 ini dilaksanakan di kawasan Sport Center (SC) Indramayu, Minggu (23/10/2022.

Kaum emak-emak dan peserta lainnya terlihat sangat antusias mengikuti senam massal yang diadakan oleh Partai Golkar Indramayu. Dengan menggunakan kaos berwarna kuning, peserta senam sehat massal ini pun mengikuti ayunan langkah senam massal yang dipandu instruktur senam aerobic hingga zumba

Ketua DPD Golkar Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, S.H mengatakan senam sehat massal ini merupakan salasatu kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Golkar ke 58. Dalam senam sehat massal ini, menghadirkan instruktur senam profesional dan penyanyi pantura serta ada sejumlah hadiah menarik bagi peserta senam massal yang beruntung.

"Antusiasme peserta senam massal sangat besar. Ini terlihat dari jumlah peserta senam yang terlihat di lokasi acara," kata dia.

Peserta senam sehat massal ditaksir diatas 2 ribu peserta. “Olahraganya dapat, sehatnya dapat dan hadiahnya juga dapat,” ujar Ketua DPRD Indramayu ini.

Sementara itu, Kurnawi, salasatu peserta senam sehat massal Golkar Indramayu mengaku senang dengan acara tersebut.

"Selain bisa olahraga senam, juga bisa dapat hadiah," aku dia gembira. (safaro)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut