get app
inews
Aa Read Next : KA Gajayana Tertemper Minibus di Indramayu, Sejumlah Rute Alami Keterlambatan Perjalanan

Kunjungi Ponpes Cadangpinggan Indramayu, Menhan Disambut Musik Hadrah

Sabtu, 24 Desember 2022 | 12:35 WIB
header img
Menhan Prabowo Subianto menyalami para santri yang menyambut kedatangannya dengan musik hadrah. (istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto mengunjungi Pondok Pesantren Cadangpinggan di Desa Cadangpinggan Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu, Jumat (23/12/2022).  

Ikut mendampingi kunjungan yang terangkum dalam tatap muka dengan masyarakat Indramayu itu, Bupati Indramayu, Nina Agustina, unsur Forkopimda dan undangan lainnya.   

Kedatangan Menhan RI Prabowo Subianto menempuh perjalanan menggunakan Helikopter dari Perumahan Bumi Patra Indramayu dan mendarat di Lapangan Sepakbola Desa Tersana, Kecamatan Sukagumiwang.

Setibanya di Ponpes Cadangpinggan, Prabowo Subianto langsung disambut para santri dan santriwati serta siswa-siswi SMA Negeri 1 Sukagumiwang dengan musik hadrah dan langsung disambut Pengasuh Ponpes Cadangpinggan Buya Syakur Yasin bersama pengurus lainnya.

Setelah di sambut secara meriah, Menhan RI Prabowo Subianto dan Pengasuh Ponpes Cadangpinggan Buya Syakur Yasin, Buppati Indramayu, unsur Forkopimda bersama pengurus lainnya kemudian beranjak menuju kediaman untuk beristirahat dan berbincang-bincang.

Usai pertemuan, Pengasuh Ponpes Cadangpinggan Buya Syakur Yasin mengatakan, kunjungan Menhan RI Prabowo Subianto ke ponpesnya adalah kunjungan biasa dan diharapkan bisa mendorong peningkatan sektor pendidikan di Kota Mangga Indramayu.

“Silaturahmi biasa saja, karena kita sejak lama dekat. Harapannya dengan kedatangan beliau bisa mendorong pembangunan daerah  khususnya pembangunan di sektor pendidikan,” ujarnya kepada media. (safaro)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut