204 Tim Futsal di Indramayu Ramaikan Turnamen Futsal Bupati Cup 2023

Safaro
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 20:01 WIB
Bupati Indramayu Nina Agustina membuka Turnamen Futsal Bupati Cup 2023. (saprorudin)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu - Sedikitnya 204 tim futsal pelajar dan perguruan tinggi serta umum meramaikan Turnamen Futsal Bupati Cup 2023. Turnamen yang digelar  sejak 24 Januari 8 Februari 2023 ini dipusatkan di GOR Singalodra Sindang, Selasa (24/01/2023).

Turnamen dibuka secara langsung oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina. Turnamen Futsal Bupati Cup 2023 ini diawali dengan pertandingan Eksebisi Futsal antar Legend Tim Eksekutif vs Legend Tim Mitra Eksekutif.

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Indramayu Nina Agustina, Kapolres AKBP DR. M. Fahri Siregar, Dandim 0616 Letkol Arm Andang Radianto, Kajari, Ajie Prasetyo, Sekda, Rinto Waluyo, Ketua KONI, Trisula Baedi, Ketua NPCI, Suprayitno, Ketua Igornas Eko Raharjo, Plt. Ketua PGRI Untung Aryanto, Anggota DPRD, Ahmad Fathoni serta Nico Antonio, kepala perangkat daerah, unsur Forkopimcam Sindang dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Turnamen Futsal Bupati Cup 2023 yang juga Ketua Pengcab PSSI Kabupaten Indramayu, Ady Setiawan dalam kata sambutannya mengatakan Turnamen Futsal Bupati Cup 2023 diikuti  204 tim. Tim-tim tersebut merupakan kelompok pelajar, mahasiswa dan umum. 

Untuk tingkat SMP kata dia diikuti 84 tim dengan perincian 62 tim putra dan 22 tim putri kemudian tingkat SMA sebanyak 87 tim, putra ada 70 tim dan putri 17 tim.

Sementara tingkat Perguruan Tinggi ada 11 tim putra dan tingkat umum sebanyak 22 tim, dengan perincian putra, 14 tim dan putri ada 8 tim.

“Atlet futsal yang terlibat dalam Turnamen Futsal Bupati Cup 2023 ini sekira 2.000 an pelajar, mahasiswa dan umum,” kata pria yang akrab disapa Pakde Air ini.

Ady menambahkan, dipilihnya kata To Be Champions dalam baligho yang terpampang di GOR Singalodra ini ada sebuah harapan semoga para atlet (pelajar maupun umum) yang terlibat dalam turnamen ini bisa mewakili Kabupaten Indramayu pada turnamen serupa baik di tingkat local, regional maupun nasional.

“Semoga atlet-atlet Futsal dari Kota Mangga Indramayu bisa mengukir prestasi hingga tingkat nasional,” harap Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu ini. (safaro)

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News

Bagikan Artikel Ini