get app
inews
Aa Read Next : BTS FIGHTING Trending di Twitter, Apa Maksudnya?

Viral Mojang Garut Dinikahi Oppa Korea, Begini Kisah Cinta Mereka

Jum'at, 09 Juni 2023 | 23:45 WIB
header img
Yu Hyeun Woo dan Neng Jihan Suci Kurniawan di hari resepsi pernikahan mereka, 2 Juni 2023. (Foto tangkapan layar video @arunikamoto.id & @filmskita)

Neng Jihan Suci Kurniawan dan Yu Hyeun Woo saat resepsi berfoto bersama keluarga. (Foto tangkapan layar video @arunikamoto.id & @filmskita)

 

Mengakhiri sesi wawancara, putri kedua dari pasangan Aam Kurniawan dan Maeni tersebut menyampaikan sesuatu untuk sang suami dalam bahasa Korea. 

Di tengah-tengah kalimat, Neng Jihan tampak berkaca-kaca dan menahan tangisnya. "Artinya sehat selalu, bahagia, terima kasih sudah mencintaiku," tuturnya yang kemudian diiringi seruan kegembiraan tim videographer. 

Sementara itu sepupu Neng Jihan, Wynna Agustin mengatakan perkenalan saudaranya dengan Oppa Korea bermula dari aplikasi chatting sekitar awal tahun 2022.

"Dari cerita Neng Jihan memang pertama kali kenal dengan suaminya lewat aplikasi chatting.  Dia menggunakan aplikasi itu karena ingin belajar memperlancar bahasa Korea sambil berinteraksi langsung dengan orang Korea," ujar Wynna Agustin saat dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI). 

Menurut Wynna, Neng Jihan sangat menyukai segala sesuatu mengenai Negeri Ginseng seperti idola grup, BTS

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut