get app
inews
Aa Read Next : Dua Pria Tewas Mengenaskan Usai Tertabrak Truk Boks di Jalan Raya Kadungora Garut

Dijual Rp35 Ribu per Ekor, Daging Ayam di Bazar Polres Garut Ludes Terjual dalam Hitungan Jam

Jum'at, 07 Juli 2023 | 16:53 WIB
header img
Kegiatan bazar daging ayam murah di Polres Garut ramai dikunjungi masyarakat, Jumat (7/7/2023). (Ist)

GARUTiNewsIndramayu.id - Kegiatan bazar daging ayam murah di Polres Garut ramai dikunjungi masyarakat. Pada bazar yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 itu, warga Garut mendapatkan harga daging ayam murah, yakni Rp35 ribu per ekor.

Mimin Maemunah (43), salah seorang warga yang datang ke bazar Polres Garut, mengaku bisa mendapat daging ayam dengan harga murah. Mimin sendiri mengetahui kegiatan bazar tersebut dari anaknya melalui iklan di media sosial.

"Anak saya main media sosial dapat kabar bahwa Polres Garut menggelar bazar daging ayam murah, jadi saya datang ke sini. Alhamdulillah memang harga dagingnya murah, per ekornya Rp35 ribu,” kata Mimin Maemunah, Jumat (7/7/2023).

Menurut Mimin harga daging ayam di pasaran per kg saat ini cukup mahal dibanding sebelum-sebelumnya. Berdasarkan informasi yang dia dapat dari penjual daging, diperkirakan harga tersebut akan terus naik,  

"Sekarang Polres Garut menjual Rp35 ribu per ekor, tentu murah. Karena satu ekor ini kan bisa satu kilo lebih. Jadinya saya beli beberapa ekor,” ujarnya.

Senada dengan Mimin Maemunah, seorang warga lainnya, Siti Faridah (46), mengaku kegiatan bazar yang digelar aparat kepolisian sangat membantu masyarakat. Ia berharap polisi melakukan kegiatan serupa dengan kebutuhan pokok lainnya di kemudian hari.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut