get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Generasi Bangsa, Penanganan Stunting Jadi Program Unggulan Kesira Jabar

Bantu Perbaiki Jalan Rusak di Kuningan, Dudy Pamuji Perjuangkan Anggaran Provinsi

Minggu, 23 Juli 2023 | 20:05 WIB
header img
Anggota DPRD Jabar, H Dudy Pamuji SE MSi. Foto: Andri

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – Anggota DPRD Jabar, H Dudy Pamuji berkomitmen memperjuangkan anggaran provinsi bagi kepentingan masyarakat khususnya Dapil Jabar 13. Salah satunya yakni mendorong anggaran provinsi untuk perbaikan jalan rusak.

Misalkan saja di Kuningan, kondisi jalan rusak terjadi di beberapa wilayah khususnya daerah perdesaan. Kondisi ini menjadi keprihatian warga, sebab dikhawatirkan membahayakan pengendara yang melintas.

Apalagi kemampuan anggaran keuangan di daerah memiliki keterbatasan tersendiri. Sehingga pemerintah daerah betul-betul mesti pintar untuk memanfaatkan bantuan anggaran baik dari pusat maupun provinsi.

Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Golkar, H Dudy Pamuji dalam keterangan persnya, Minggu (23/7/2023), mengatakan, jika selama menjabat sebagai anggota dewan provinsi kerap menerima keluhan maupun aspirasi soal infrastruktur jalan. Hal ini tentu menjadi salah satu fokus kerja-kerja politik, yakni memperjuangkan anggaran provinsi untuk perbaikan jalan rusak di dapilnya.

“Saya punya tanggung jawab untuk itu, karena ini kan dapil saya. Maka saya selaku anggota legislatif tingkat provinsi akan berjuang, agar anggaran provinsi dapat menyentuh program-program di daerah khususnya perbaikan jalan rusak,” ungkapnya.

Meski begitu, Ia mengakui, jika sejak menjabat memang belum optimal menurunkan anggaran provinsi untuk kepentingan warga di Dapil Jabar 13. Sebab jabatan itu diemban menjelang akhir masa periode sebagai anggota legislatif, atas hasil proses PAW dari Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Golkar sebelumnya.

“Namun menjelang akhir jabatan ini, saya akan berjuang agar bantuan provinsi untuk perbaikan jalan rusak bisa terealisasi di Kuningan. Semoga perjuangan ini menjadi ikhtiar saya sebagai tanggung jawab anggota dewan perwakilan dari Dapil Jabar 13, khususnya Kabupaten Kuningan,” pungkasnya.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut