get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Rombongan Pengajian di Pantura Indramayu, 3 Tewas, 9 Luka-luka

Kecelakaan Maut di Pantura Indramayu, 2 dari 3 Korban Pelajar Tewas Usai Terlindas

Selasa, 08 Agustus 2023 | 16:30 WIB
header img
Petugas aparat Kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian di Jalan Pantura Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Foto : Ist

 iNewsIndramayu.id-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pantura Indramayu, tepatnya di Desa Telukagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu sekitar pukul 06.30 WIB, Selasa (8/8/2023). Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan sepeda motor dan satu truk pengangkut kendaraan sepeda motor.

Akibatnya, 2 dari 3 orang pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu dikabarkan tewas/meninggal dunia, sementara 1 mengalami luka-luka. Para korban ini mendapatkan luka cukup serius, dimana bagian kepala korban terlindas roda truk.

Seluruh korban adalah seorang pelajar yang hendak berangkat ke sekolah dengan mengunakan sepeda motor.


Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Bagus Yudo Setyawan. Foto : Ist

 

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Lantas, AKP Bagus Yudo Setyawan, membenarkan kejadian tersebut. Korban, kata dia, 2 orang pelajar meninggal ditempat kejadian perkara (TKP).

"Benar telah terjadi laka lantas di wilayah jalur Pantura Kertasemaya Indramayu, 3 orang pelajar mengalami kecelakaan 2 diantaranya meninggal ditempat perkara,"katanya.

Menurutnya, aparat Kepolisian saat ini sedang melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Polisi, lanjutnya, juga melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi. 

Sedangkan untuk korban, semuanya telah dievakuasi oleh Polisi ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut