get app
inews
Aa Read Next : Imbas Gempa M 6,5 Garut, Atap Rumah Warga di Singajaya Ambruk, Seorang Lansia Alami Luka

Penuh Inovasi, ARTUGO Luncurkan Produk Pembeku Terbaru

Sabtu, 02 September 2023 | 19:55 WIB
header img
Di momen ulang tahun ketiganya ini, ARTUGO meluncurkan Chest Freezer K Series.

GARUT, iNewsIndramayu.id - ARTUGO, perusahaan peralatan rumah tangga asli Indonesia terus melakukan inovasi khususnya untuk produk pembeku atau chest freezer

Di momen ulang tahun ketiganya ini, ARTUGO meluncurkan Chest Freezer K Series. 

"Chest freezer merupakan produk unggulan dari ARTUGO. Untuk itu kami terus melakukan inovasi dan pembaruan baik dari segi tampilan maupun fitur dengan meluncurkan Chest Freezer K Series," ujar Budi Iskandar, Branch Manager ARTUGO Cabang Bandung, Sabtu (2/10/2023). 

Budi Iskandar menjelaskan produk pembeku terbaru ini hadir dengan inner material yang terbuat dari Pre-Coated Metal (PCM). 

"Material ini terbuat dari besi yang dilapisi. Sehingga lebih kuat, tahan lama dan mudah dibersihkan," paparnya. 

Memiliki kapasitas 100 dan 200 liter, lanjut Budi Iskandar, Chest Freezer K Series di klaim sebagai produk pembeku berkualitas premium dengan harga yang cukup terjangkau. 

"Tipe K Series ini juga memiliki Wide Ranger Voltage Compressor sebagai tulang punggung. Di mana akan menjamin kinerja produk tetap optimal di tengah tegangan listrik yang tidak stabil antara 160-260 volt," jelasnya. 

Terlihat anggun dari sisi tampilan dengan balutan warna glamming black, Budi Iskandar memaparkan, Chest Freezer K Series ke depannya akan hadir dalam kapasitas-kapasitas yang lebih besar. 

"Kami akan membuat banyak pilihan untuk lini chest freezer ARTUGO. Begitu pula dengan seri lainnya. Dan tentunya kami akan tetap membawa keunggulan-keunggulan khas dari produk kami dalam sisi teknologi, fitur, pilihan material serta tampilan," terangnya.(*) 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut