get app
inews
Aa Read Next : Berbagi Berkah Ramadan: Pekerja RU VI Salurkan Zakat, Infak, dan Sedekah Melalui BAZMA

Bantu Baznas, Disdikbud Indramayu Siap Maksimalkan Potensi Zakat di Sekolah

Jum'at, 22 September 2023 | 09:33 WIB
header img
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Indramayu akan mengoptimalkan pengelolaan zakat di lingkungan sekolah dan UPTD dinas.

INDRAMAYU, inewsindramayu.id - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Indramayu akan mengoptimalkan pengelolaan zakat di lingkungan sekolah dan UPTD dinas.

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indramayu,H. Ari Risdianto, A.P M.Si mengatakan dinas pendidikan dan Baznas Indramayu akan bekerjasama untuk memaksimalkan potensi zakat di kalangan pendidikan.

"Sebelumnya, telah dilakukan sosialisasi Zakat, Infak, dan sedekah yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 5 -7 September 2023 lalu. Semoga hasilnya bisa untuk kebaikan dan maksimalisasi zakat di lingkungan sekolah," kata dia baru-baru ini.

Ia menjelaskan dalam sosialisasi tersebut dihadiri kepala sekolah UPTD SDN se- Kabupaten Indramayu. Dalam kesempatan tersebut, Ari juga berpesan agar Kepala UPTD SD dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indramayu diharapkan dapat mengoptimalisasikan peran lembaga pengelola zakat.

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut