get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Generasi Bangsa, Penanganan Stunting Jadi Program Unggulan Kesira Jabar

Nina Agustina Kenakan Kereta Kencana Saat Kirab Tunggul Menuju Gedung DPRD Indramayu

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 19:40 WIB
header img
Bupati Nina Agustina diarak menggunakan kereta kencana dalam Kirab Tunggul menuju Gedung DPRD Indramayu, Jabar, saat rangkaian Hari Jadi ke-496 Indramayu. (Foto: Ist)

INDRAMAYU,iNewsIndramayu.id - Bupati Nina Agustina diarak menggunakan kereta kencana dalam Kirab Tunggul menuju Gedung DPRD Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Hal ini lantaran akan menghadiri Rapat Paripurna Hari Jadi ke-496 Indramayu pada Sabtu (7/10/2023).

Sepanjang jalan menuju Gedung DPRD Indramayu, Bupati Nina Agustina tak henti-hentinya terseyum dan melambaikan tangan kepada masyarakat. Apalagi banyak warga yang melihat Kirab Tunggul tersebut di sepanjang jalan yang dilintasi rombongan pejabat daerah.

Selain Bupati Indramayu yang menaiki kereta kencana, ada juga dibelakangnya puluhan becak hias dengan dinaiki unsur Forkompinda dan semua SKPD.

Bupati Indramayu, Nina Agustina dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukur, atas apa yang telah diraih oleh Kabupaten Indramayu di usia ke 496 tahun.

“Semoga di usia yang ke 496 tahun ini, saya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk ikut berpartisipasi, dan berkontribusi dalam peningkatan pembangunan daerah,” ajak Bupati Nina.

Dirinya berharap, Indramayu kedepan bisa menjadi daerah terunggul di wilayah Jawa barat. Kerena Indramayu terkenal dengan lumbung padi nasionalnya.

Sementara itu, Bey Machmudin selaku Pj Gubernur Jawa Barat turut hadir dalam Kirab Tunggul dan Rapat Paripurna Hari Jadi Indramayu. Ia menyebut, banyak potensi yang harus lebih digali oleh Kabupaten Indramayu.

“Kabupaten Indramayu mempunyai banyak potensi yang harus lebih digali, agar kesejahteraan masyarakatnya bisa meningkat misalkan seperti di sektor pertanian, perikanan dan yang lain. Semoga di usia yang ke 496 tahun ini makin maju dan terus berkembang,” harapnya.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut