get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Generasi Bangsa, Penanganan Stunting Jadi Program Unggulan Kesira Jabar

Anggota DPRD Jabar Ini Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Selasa, 21 November 2023 | 19:50 WIB
header img
Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Golkar, H Dudy Pamuji SE MSi. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – Politisi Golkar Kuningan, H Dudy Pamuji MSi siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres di Pemilu 2024. Hal ini sejalan dengan instruksi partai, karena Golkar menjadi partai pengusung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.
Apalagi Ketua DPD Golkar Jabar, Ace Hasan Syadzili juga meminta seluruh kader dan pengurus partai di daerah, untuk berjuang demi kemenangan di Pemilu 2024. Kader Golkar harus berjuang agar Prabowo-Gibran menang di Pilpres 2024 sesuai kesepakatan saat Rapimnas Golkar.
Menurut Ace, dukungan terhadap Prabowo-Gibran merupakan pilihan terbaik untuk Partai Golkar. Oleh sebab itu, seluruh Caleg Golkar dan kader partai di Jawa Barat untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.
Menanggapi hal itu, Dudy Pamuji mengaku siap untuk berjuang ke masyarakat demi kemenangan Golkar di Pemilu 2024. Termasuk dalam mengawal pasangan Prabowo-Gibran agar meraih kemenangan di Pilpres 2024.
“Kita harus optimis dalam memperjuangkan kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024. Maka sebagai kader, saya harus ikuti dan fatsun terhadap perintah pimpinan untuk kemenangan Golkar, termasuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres,” kata Dudy Pamuji selaku Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar kepada awak media, Selasa (21/11).
Oleh sebab itu, Ia konsisten untuk terjun ke masyarakat dan menyerap setiap aspirasi yang disampaikan. Melakukan sosialisasi dan menyampaikan program-program yang ditawarkan Prabowo-Gibran agar sampai di kalangan masyarakat.
“Salah satu cara kita ya turun ke masyarakat, sosialisasi tentang visi misi dan program ke depan. Sehingga akan lebih dikenal dan semakin meningkat elektabilitasnya,” ucapnya.
Selain itu pula, tak jarang konsolidasi internal rutin dilakukan agar kekompakan kader dan pengurus partai terjaga. Strategi ini menjadi penting, supaya suara partai di pemilu nanti lebih meningkat.
“Kita yakin dengan kerja keras dan soliditas mampu melampaui target kemenangan partai. Jangan saling rebutan tangan antar kader, daerah yang sudah digarap kader lain lalu digarap lagi, hindari seperti itu. Intinya kita harus kompak dan solid,” tekadnya.
Termasuk soal target kursi DPRD Jabar, DPD Partai Golkar Jabar menargetkan raihan 30 kursi pada Pileg 2024. Maka dengan jumlah raihan kursi DPRD Jabar yang ditargetkan, Ia makin bekerja keras meningkatkan elektabilitas partai di masyarakat.
“Sehingga semua kader daerah dan para calon anggota legislatif, harus saling bekerja sama dan kolaborasi meraih kursi sesuai target yang diputuskan,” tandasnya.
Dirinya mengajak seluruh kader Partai Golkar Jabar termasuk organisasi sayap, bekerja keras dan bersinergi dalam upaya memenangkan Pemilu 2024. Seluruh kader maupun organisasi sayap partai untuk tetap solid dan saling bekerja sama dalam memenangkan Partai Golkar.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut