get app
inews
Aa Read Next : Maaf Bobotoh, Persib Bandung Harus Akui Ketangguhan Persita Tangerang

Persib Bandung Kontrak Eks Pemain Juventus Stefano Beltrame

Selasa, 28 November 2023 | 13:30 WIB
header img
Mantan pemain Juventus Stefano Beltrame resmi gabung Persib Bandung. (Transfermarkt Indonesia)

BANDUNG, iNewsIndramayu.id - Persib Bandung akhirnya mengumumkan bergabungnya eks pemain raksasa Italia Juventus, Stefano Beltrame. Informasi bergabungnya pemain berusia 30 tahun itu dilakukan beberapa jam setelah akun resmi Persib Bandung di platform media sosial X, @persib, mengucapkan selamat datang pada Kevin Ray Mendoza, Selasa (28/11/2023). 

"Dari Italia menuju Indonesia. Wilujeng sumping Stefano Beltrame," tulis Persib saat mengunggah video bernarasi 'Dari Benua Biru Untuk Pangeran Biru'.

Dengan demikian, hingga Selasa siang, Persib telah mengumumkan dua pemain anyar yang akan memperkuat tim Maung Bandung pada separuh Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Deputy CEO Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono, menjelaskan jika pemain dengan tinggi 1,83 meter itu akan dikontrak selama enam bulan ke depan, atau hingga musim 2023/2024 berakhir.

"Wilujeng sumping, Stefano. Stefano akan memperkuat PERSIB dengan ikatan kontrak 6 bulan ke depan dengan opsi perpanjangan," kata Teddy Tjahjono seperti dilaporkan Persib.co.id.

Gelandang serang yang pernah merumput di Liga Serie A itu merupakan pemain berkebangsaan Italia pertama yang akan membela Persib, sejak tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini menggunakan jasa pemain impor sejak Liga Indonesia 2003 silam.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut