get app
inews
Aa Read Next : Gibran Ngobrol soal Usaha Dengan Warga Cirebon: Butuh Dukungan Penuh

TKD Indramayu Optimis Menangkan Suara Prabowo-Gibran Pada Pilpres 2024, Segini Target Suaranya

Sabtu, 23 Desember 2023 | 20:34 WIB
header img
Tim kampanye daerah (TKD) Kabupaten Indramayu, Jabar, targetkan suara 70 persen untuk kemenangan Prabowo dan Gibran di Pemilu 2024. (Foto: Selamet H)

INDRAMAYU,iNewsIndramayu.id - Tim kampanye daerah (TKD) Kabupaten Indramayu, Jabar, targetkan suara 70 persen untuk kemenangan Prabowo dan Gibran di Pemilu 2024. Maka demi memujudkan hal tersebut, TKD Indramayu menggelar deklarasi pemenangan Pilpres 2024 di Wisata Kuliner Kali Cimanuk, Kabupaten Indramayu, Sabtu (23/12).
Deklarasi yang dihadiri oleh seluruh partai Koalisi Indonesia Maju, TKD Indramayu optimis dapat memenangkan paslon Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Mereka menargetkan pasangan Prabowo-Gibran mendapatkan suara 70 persen di Kabupaten Indramayu.
"Target kita di Indramayu 70 persen, dari hasil survei sekarang itu sudah masuk diangka 50,81 persen. Masih ada waktu 53 hari lagi, mungkin kita bisa up perjuangan agar bisa mencapai 70 persen," ungkap Ketua TKD Indramayu, Kasan Basari.
Ia bersama dengan timnya sangat optimis bisa memenangkan suara pasangan Prabowo-Gibran di Indramayu.
"Amat sangat optimis, kita ini diperjuangkan dengan modal parleman saja sudah diangka 62 persen. Apalagi sekarang dengan semangat teman-teman yang hadir, kita menyatakan sikap sama-sama berjuang," katanya.
Optimisme tersebut muncul karena adanya sinergitas antar partai koalisi, yang berjuang untuk mendongkrak suara Prabowo-Gibran di Indramayu.
"Kami dan partai Koalisi Indonesia Maju satu frame dan satu frekuensi, untuk memenangkan Prabowo-Gibran secara nasional dalam satu putaran," tutupnya.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut