get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Film Aquaman (2018)

10 Film DCEU Terbaik Sepanjang Masa

Selasa, 26 Desember 2023 | 19:10 WIB
header img
Ilustrasi superhero di film-film DCEU (Foto: The Direct)

7. Wonder Woman 1984 (2020)


Wonder Woman 1984 (Foto: KINCIR)

 

Masih dalam rana sekuel dan Wonder Woman, Wonder Woman 1984 adalah sekuel dari Wonder Woman (2017).

Sekel ini bisa dikatakan jauh lebih baik dari film pertamanya.

Selain jauh lebih colorful dan fun, faktor lainnya juga dikarenakan plot ceritanya yang jauh lebih mudah dicerna serta eksekusi adegan demi adegannya (terutama adegan pertarungan dengan villain utamanya, Maxwell Lord) yang jauh lebih rapih nan teratur daripada film pertamanya.

6. Shazam! (2019)


Shazam! (Foto: IMDB)

 

Film DCEU terbaik sepanjang masa selanjutnya adalah Shazam!

Seperti yang dikatakan di poin Shazam! Fury of the Gods, film pertama dari superhero dewa kocak DC ini, jauh lebih fun, simpel dan keren.

Selain kisahya yang jauh lebih simpel untuk dipahami, keseluruhan adegan atau momen lucu di filmnya jugalah yang membuat Shazam! masih begitu diingat dan disukai baik oleh fans atau non-fans DCEU.

Oh ya jangan lupakan juga faktor akting sekaligus comedic timing keren dari aktor Shazam-nya, Zachary Levi (Thor: Ragnarok).

5. The Flash (2023)


The Flash (Foto: Rappler)

 

Serupa seperti kasus Aquaman and the Lost Kingdom, sebelum dan ketika dirilis, lumayn banyak moviegoers yang tidak menyukai adaptasi film live-action perdana The Flash ini.

Dan ya kami juga paham bahwa film ini bukanlah 100% film yang sempurna.

Terlebih seperti kita ketahui, aktor pemeran superhero-nya, Ezra Miller (We Need to Talk About Kevin), juga memiliki masalah personal real-life yang sangat memalukan itu.

Walau demikian apabila kita kesampingkan sebentar faktor tersebut, secara keseluruhan, The Flash adalah film yang sangat menyenangkan.

Ezra sebagai Barry Allen alias The Flash masih sukses membuktikan kalau dirinya adalah aktor yang oke, faktor multiverse yang dieksplorasi dengan sangat baik, dan tentunya faktor nostalgia hebat dari sosok aktor Batman akhir 80an dan awal 90an, Michael Keaton (Batman Returns).

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut