get app
inews
Aa Read Next : 10 Film Terbaik 2023

5 Film Superhero Terbaik 2023

Selasa, 26 Desember 2023 | 21:00 WIB
header img
Inilah 5 film superhero terbaik 2023 (Foto: AMC Theaters)

Film Superhero Terbaik 2023

5. The Flash


The Flash (Foto: Entertainment Weekly)

 

Film superhero terbaik 2023 yang pertama adalah The Flash.

Seperti hal-nya dengan Aquaman and the Lost Kingdom yang dirilis di bulan Desember 2023, tidak semua orang juga menyukai The Flash.

Namun menurut kami, The Flash sangat fun. Selain dikarenakan penampilan keren dari aktor utama super kontroversialnya, Ezra Miller (The Perks of Being a Wallflower), The Flash sukses memberikan kesan yang sangat fun dengan akhirnya menampilkan konsep multiverse-nya.

Juga film ini sukses memberikan rasa nostalgis haru biru sendiri dengan ditampilkannya kembali Michael Keaton (Batman Returns) sebagai si pahlawan kelelawar klasiknya.

4. Blue Beetle


Blue Beetle (Foto: 4K Wallpapers)

 

Film superhero terbaik 2023 selanjutnya adalah Blue Beetle.

Secara keseluruhan film ke-14 yang juga menjadi salah satu dari 2 rilisan terakhir DCEU ini, adalah film asal-usul (origin) dari sosok superhero-nya, Blue Beetle.

Akan tetapi, sutradara Angel Manuel Soto (Charm City Kings) mampu membuat dan merangkai filmnya dengan sangat rapih dan sangat menyenangkan.

Faktor tersebut kian diperkuat dengan penampilan keren dan likeable dari aktor blue Beetle-nya, Xolo Mariduena (Dealin’ with Idiots).

3. Guardians of the Galaxy Vol. 3


Guardians of the Galaxy Vol. 3 (Foto: Film Colossus)

 

Ketika mendengar kalau film ketiga dari franchise MCU, Guardians of the Galaxy ini akan menjadi film terakhir dari tim GOTG orisinilnya, tak ayal emosi campur aduk langsung terasa.

Di satu sisi kita senang karena kita akan kembali menyaksikan petualangan keren Star-Lord (Chris Pratt) dkk, satu sisi lagi merasa sedih bahwa kita akan terakhir kalinya menyaksikan aksi tim orisinal GOTG, dan di sisi lain kita juga merasa was-was.

Maksudnya, kita merasa sangat was-was kalau-kalau nantinya film ini akan menjadi penutup yang sangat mengecwakan.

Untunglah ketika akhirnya menyaksikan filmnya, semua emosi negatif tersebut menjadi sirna.

Dengan susunan lagu-lagu soundtrack-nya yang sangat asyik, pengarahan dan naskah James Gunn yang terasa sangat James Gunn, dan tentunya penampilan memukau dari aktor villain utamanya, High Evolutionary (Chukwudi Iwuji), Guardians of the Galaxy Vol.3 sukses tidak hanya menjadi film superhero terbaik 2023.

Namun film ini juga sukses menjadi salah satu rilisan film terbaik di tahun 2023 ini.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut