get app
inews
Aa Read Next : Perketat Pengawasan saat Kampanye Terbuka, Ini yang Dilakukan Panwascam Ciledug

Malam Tahun Baru 2024, Polisi Terapkan Rekayasa Lalu Lintas di Kota Indramayu

Sabtu, 30 Desember 2023 | 10:22 WIB
header img
Menjelang pergantian tahun baru 2024, Polres Indramayu, Polda Jabar, akan menerapkan rekayasa lalu lintas. (Foto: Ist)

INDRAMAYU,iNewsIndramayu.id - Menjelang pergantian tahun baru 2024, Polres Indramayu, Polda Jabar, akan menerapkan rekayasa lalu lintas yang akan diberlakukan pada pukul 17.00 WIB sampai dengan 01.00 WIB, Sabtu (30/12). Pemberlakuan rekayasa lalu lintas sendiri diterapkan di titik-titik wilayah kota Indramayu yang terbagi menjadi 2 ring.

Khusus ring pertama, akan dilaksanakan rekayasa arus lalu lintas untuk mengantisipasi kepadatan arus yang akan menuju dalam kota Indramayu.

Adapun untuk titik lokasinya sebagai berikut:
1. Bagi kendaraan yang akan mengarah ke alun-alun Kabupaten Indramayu, akan diberlakukan satu arah dari 0 km menuju Jalan Veteran Bima Basuki, dan arus lalu lintas dari 0 km menuju Jalan RA Kartini sementara akan ditutup.
2. Diberlakukan satu arah dari Simpang 4 Surimas yang menuju Simpang 4 Telkom dan juga satu arah dari Simpang 4 Surimas yang menuju Simpang 4 Yogya Toserba.
3. Bagi pengunjung yang akan mengarah ke Sport Center Indramayu, untuk pintu masuk akan diarahkan melalui Jalan DI Panjaitan atau dapat melalui pintu masuk Gor Dharma Ayu.

Selanjutnya pada ring kedua.
Apabila telah terjadi situasi arus lalu lintas yang padat di seputaran Kota Indramayu, maka akan diberlakukan penutupan kendaraan yang menuju ke Kota Indramayu. Tepatnya di simpang lima bundaran mangga Indramayu.
Adapun titik-titik lokasi nya adalah sebagai berikut:
1. Terminal Sindang
2. Simpang Lima Bunderan Mangga
3. Telkom Indramayu
4. Simpang Empat Bunderan Kijang
5. Simpang Empat Yogya toserba

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggarjati Nugroho mengatakan, dengan diberlakukan rekayasa lalu lintas ini, akan dilaksanakan juga pengaturan dan penjagaan lalu lintas oleh anggota kepolisian Resort Indramayu.
"Kami himbau Kepada seluruh warga masyarakat Indramayu, yang akan merayakan pergantian malam tahun baru, agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan patuhi arahan dari petugas kami di lapangan," tutupnya.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut