get app
inews
Aa Read Next : RU VI Terima Penghargaan dalam Indonesia Green Award 2024

Pertamina Balongan Gelar Muhasabah, Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Sabtu, 30 Desember 2023 | 23:48 WIB
header img
Pemberian santunan terhadap anak yatim di perhelatan kegiatan Muhasabah, Do'a bersama dan santunan untuk anak yatim 2023 (Foto: Mohamad Zulkifli)

Penyerahan Santunan Terhadap Anak Yatim


Foto bersama penyelenggara acara, staf, dan anak-anak yatim penerima santunan di Gelar Muhasabah Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim 2023 di Balongan (Foto: Mohamad Zulkifli)

 

Sebagai ungkapan dan salah satu bentuk rasa syukur yang diwujudkan, maka di gelaran ini dilaksanakan juga penyerahan santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar Kilang Balongan dengan nominal.

Ketua Umum Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan (SP-PBB), Wawan Darmawan yang hadir dalam acara ini juga mengingatkan agar seluruh pekerja RU VI Balongan tidak putus memanjatkan doa kepada Allah SWT.

Agar seluruh pekerjaan di tahun 2024 nanti senantiasa selalu diberikan keamanan operasional serta kesehatan kepada seluruh pekerjanya.

Sementara itu, Area Manager Communication Relation and CSR RU VI Balongan Mohamad Zulkifli mengungkapkan, pada awal Desember 2023 lalu, RU VI juga telah menyalurkan dana santunan sebesar 100 Juta Rupiah yang telah diserahkan ke 500 anak yatim dan Dhuafa di sekitar Indramayu.

"Kami berharap kepedulian ini bisa bermanfaat untuk anak- yatim dan turut mendoakan Kilang Balongan tetap lancar dan aman operasionalnya" terang Zulkifli.

Pada kegiatan keagamaan Islam ini, bertindak sebagai penceramah sekaligus pemimpin doa bersama adalah Ustad Rizki Tamami dari Jakarta.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut