get app
inews
Aa Read Next : Perketat Pengawasan saat Kampanye Terbuka, Ini yang Dilakukan Panwascam Ciledug

Targetkan 6 Kursi di Pileg Indramayu, NasDem Perkuat Basis hingga Tingkat RT

Minggu, 14 Januari 2024 | 12:51 WIB
header img
DPD Partai NasDem Kabupaten Indramayu, Jabar, menargetkan untuk memperoleh 6 kursi di DPRD Indramayu pada Pemilu 2024. (Foto: Candri)

INDRAMAYU,iNewsIndramayu.id - DPD Partai NasDem Kabupaten Indramayu, Jabar, menargetkan untuk memperoleh 6 kursi di DPRD Indramayu pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.
Ketua DPD NasDem Indramayu, Lucky Hakim didampingi Sekretaris DPD Nasdem Indramayu, Hj Sri Wahyuni Utami Herman menyatakan, bahwa target enam kursi ini didasarkan pada proses dan kerja mesin politik, yang telah berjalan efektif selama satu tahun terakhir.
"Pengurus hingga tingkat ranting dan calon legislatif Partai Nasdem, terus bergerak menyapa masyarakat. Kami yakin kerja politik mereka akan membuahkan hasil yang memuaskan," tandasnya.
Target ini diyakini bukan sekadar angan-angan, melainkan hasil dari respon positif masyarakat terhadap Partai NasDem di Indramayu. Ia menegaskan bahwa modal berharga ini akan menjadi kekuatan mesin partai, dan Caleg NasDem diminta untuk terus bergerak hingga pemilihan legislatif.
Sekretaris DPD Nasdem Indramayu, Hj Sri Wahyuni Utami Herman turut mengungkapkan keyakinannya dalam mencapai target tersebut. Apalagi mesin partai NasDem di Indramayu sudah berjalan sesuai rencana, dengan jaringan partai yang meresap hingga ke tingkat RT dan RW.
"Kita tinggal memantapkan lagi. Dengan waktu sebulan sebelum hari pencoblosan, kita yakin bisa mencapai enam kursi DPRD Indramayu," katanya.
Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, H Eryani Sulam menambahkan, bahwa selain enam kursi di DPRD Indramayu, NasDem juga memiliki potensi meraih dua kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat. Anggota DPRD Jabar ini optimis dengan kinerja NasDem, dan menegaskan keyakinannya dalam mencapai dua kursi pada pemilu mendatang.
Dalam workshop ini dihadiri para caleg baik DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, serta pengurus tingkat kecamatan dan ranting.
Saan Mustopa selaku Ketua DPW Partai NasDem Jabar memberikan dukungan dan keyakinan, bahwa NasDem Kabupaten Indramayu mampu mencapai target enam kursi di DPRD Indramayu.
"Ini bukan target yang muluk-muluk, tapi cukup realistis," ujar Saan Mustopa.
Ia menyoroti elektabilitas tinggi Lucky Hakim sebagai tokoh publik dan meyakini bahwa dengan segala kemampuannya, Lukcy dapat meningkatkan elektoral Partai NasDem di Indramayu.
"Keberhasilan ini menjadi tugas yang harus dibantu oleh seluruh infrastruktur partai yang ada," pungkasnya.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut