get app
inews
Aa Read Next : Dukung Ganjar-Mahfud, Ahok Mantap Mundur dari Jabatan Komisaris Utama Pertamina

Sediakan Sembako Murah, Kegiatan Canvassing Day Tim Ganjar-Mahfud Disambut Antusias Warga Indramayu

Senin, 15 Januari 2024 | 17:17 WIB
header img
Tim Koordinator Relawan Pemenangan Pemilu (TKRPP) Ganjar-Mahfud Kabupaten Indramayu menggelar kegiatan canvassing day dan bazar tebus sembako murah, yang tersebar di 6 titik wilayah Indramayu (Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Tim Koordinator Relawan Pemenangan Pemilu (TKRPP) Ganjar-Mahfud Kabupaten Indramayu menggelar kegiatan canvassing day dan bazar tebus sembako murah.

Kegiatan yang digelar selama dua hari mulai sejak Minggu (14/1/2024) hingga Senin (15/1/2024) itu tersebar di 6 titik wilayah Indramayu. 

Kegiatan canvassing day merupakan salah satu agenda TKRPP dalam rangka menggerakan organisasi relawan yang telah terverifikasi oleh Tim Koordinator Relawan Pemenangan Pemilu (TKRPP) Ganjar Mahfud Kabupaten Indramayu sebelumnya. 

Sekretaris TKRPP Ganjar-Mahfud Kabupaten Indramayu, Ibnu Khaldun menyampaikan, kegiatan canvassing ini dilakukan oleh seluruh organ relawan Ganjar Mahfud di Indramayu, turun langsung door to door atau dari rumah ke rumah warga untuk mengampanyekan program dan visi misi Ganjar Mahfud ke masyarakat. 

Selain canvassing, TKRPP Indramayu juga menggelar bazar paket sembako murah, dengan harga Rp5 ribu per paket. Paket sembako murah sendiri terdiri dari beras, minyak, gula dan sarden. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut