get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Bakal Lebih Kuat, Kiper Naturalisasi Maarten Paes Resmi Jadi WNI

Waduh! Pertahanan Lemah Timnas Indonesia Jadi Sorotan Media Inggris, Diprediksi Kebobolan Gol Lagi

Kamis, 18 Januari 2024 | 12:00 WIB
header img
Lini pertahanan Timnas Indonesia mendapat sorotan dari media Inggris. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsIndramayu.id - MEDIA asal Inggris, Sportsmole menyoroti lemahnya pertahanan Timnas Indonesia jelang menghadapi Vietnam di matchday kedua Grup D Piala Asia 2023. Menurut media Inggris itu, pertahanan Garuda terlalu lemah dalam beberapa laga terakhir karena terlalu mudah diserang dan mereka pun memprediksikan hal serupa akan terjadi saaat Timnas Indonesia melawan Vietnam.

Ya, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di laga kedua Grup D Piala Asia 2023. Pertandingan tersebut akan terjadi di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat 19 Januari 2024 pukul 21.30 WIB.

Pertemuan dua wakil Asia Tenggara tersebut pun diprediksi berlangsung ketat, karena sama-sama mencari poin perdana di Piala Asia 2023. Sebelumnya, Vietnam menelan kekalahan 2-4 dari Jepang sedangkan Timnas Indonesia takluk 1-3 dari Irak.

Meski menelan kekalahan di laga pembuka, Vietnam akan mencoba mengulangi kesuksesan di Piala Asia 2019. Kala itu, Vietnam berhasil melaju ke babak 16 besar dengan status peringkat ketiga terbaik usai menelan dua kekalahan dan satu kemenangan.

Berbeda dengan Vietnam, Timnas Indonesia justru mendapatkan sorotan dari Sportsmole. Sebab, Skuad Garuda dianggap ceroboh dalam lini pertahanan.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut