get app
inews
Aa Read Next : Laksanakan FGD CSR, Pertamina RU VI Konsisten Bina Masyarakat Melalui Program Pemberdayaan

Pertamina Patra Niaga Regional JBB Raih 8 Penghargaan Indonesia Green Awards 2024

Jum'at, 26 Januari 2024 | 10:00 WIB
header img
Pertamina Patra Niaga Regional JBB meraih 8 kategori penghargaan yang diselenggarakan oleh LSSR dalam ajang IGA 2024. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsIndramayu.id - Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) meraih 8 kategori penghargaan yang diselenggarakan oleh La Tofi School of Social Responsibility (LSSR) dalam ajang Indonesia Green Awards (IGA) 2024, di Hotel Kempinski Jakarta, pada Rabu (17/1) lalu. 

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan, atas berbagai ragam kreativitas atau kepada siapa saja yang dianggap berprestasi serta berjasa bagi lingkungan sekitar.

Perwakilan Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina Patra Niaga Regional JBB menyampaikan rasa bangga dan syukur atas penghargaan yang telah diberikan oleh La Tofi School of Social Responsibility.

Penghargaan ini makin menguatkan komitmen pihak Pertamina Patra Niaga Regional JBB untuk menjalankan bisnis secara bertanggungjawab terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut