get app
inews
Aa Read Next : Jelang Tunaikan Ibadah Haji, BDI Kilang Balongan Berikan Pembekalan Kepada Calhaj

PDI Perjuangan Indramayu Siapkan 5.000 Massa, Hadiri Kampanye Ganjar Mahfud di Cirebon

Jum'at, 26 Januari 2024 | 14:30 WIB
header img
PDI Perjuangan Indramayu siapkan 5.000 massa untuk hadiri kampanye Ganjar Mahfud di Cirebon. (Foto : Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Kampanye akbar capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan berlangsung di Stadion Bima Kota Cirebon, besok Sabtu (27/1/2024).

Ribuan kader banteng dari Kabupaten Indramayu siap merahkan Stadion Bima Cirebon. 

Kampanye akbar yang bertajuk Hajatan Rakyat itu akan dihadiri calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan akan berlangsung mulai pukul 07.00 WIB sampai selesai.

Kader-kader banteng berbaur dengan kader-kader PPP, Hanura, dan Perindo, para relawan, serta warga masyarakat luas pencinta Ganjar-Mahfud

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sirojudin mengungkapkan, antusiasme para kader banteng, relawan, dan warga masyarakat luar biasa untuk mengikuti kampanye akbar besok di Stadion Bima Cirebon, untuk bertemu dengan Capres Ganjar Pranowo.

"Semua tidak sabar untuk mengikuti kampanye akbar hari Sabtu besok di Stadion Bima Kota Cirebon, karena jarak dari Indramayu ke lokasi acara juga cukup dekat jadi banyak yang ingin ikut, hingga saat ini kita masih mendata yang akan berangkat besok, diperkirakan mencapai 5 ribu orang," kata Sirojudin saat ditemui di Kantor DPC PDI Perjuangan Indramayu, Jumat (26/1/2024). 

Sirojudin yang juga Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar Mahfud Kabupaten Indramayu, mengatakan bahwa pihaknya semakin yakin dan kuat, Ganjar-Mahfud akan memenangkan hati dan pikiran rakyat pada Pemilu 14 Februari 2024, di tempat-tempat pencoblosan suara atau TPS. 

"Seluruh kader-kader banteng terus bergerak massif di lapangan. Mereka bertemu dengan warga, sudah door to door untuk memaparkan profil Ganjar-Mahfud, mengedukasi pencoblosan dengan kertas suara, dan hingga menjabarkan 21 program unggulan pasangan nomor 03 itu," jelasnya. 

Dikatakannya, semua calon legislatif dari PDI Perjuangan bergerak keluar masuk kampung. Bertemu warga masyarakat di tempat-tempat pemukiman padat penduduk, dan mengedukasi coblosan dengan kertas-kertas suara.

Ia menambahkan, semua kader PDI Perjuangan bergerak bersama rakyat, bekerja di lapangan yang dilandasi oleh jiwa dan semangat gotong royong. 

"Ketika dikabarkan ada kampanye akbar di Cirebon, Sabtu besok yang dihadiri Capres Ganjar Pranowo, seluruh kader banteng, para relawan, dan warga masyarakat sontak antusias ingin mengikuti," tandasnya.

Rencananya, ribuan kader banteng dan warga masyarakat dari Kota Mangga berangkat ke Kota Udang besok dengan naik bus, mobil elf, sepeda motor, dan mobil pribadi.

"Dalam perjalanan, kami berharap untuk menjaga ketertiban lalu lintas, menjaga keamanan dan keselamatan. Semoga semua berlangsung lancar, aman dan meriah. Qobul," pungkasnya. 

Seperti diketahui, rangkaian acara kampanye akbar Ganjar-Mahfud bertajuk Hajatan Rakyat ini akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari band legendaris SLANK, serta artis dan musisi lainnya seperti Kuburan Band, Tipe-X, Jamrud, Sandi Canester, Ipang Lazuardi, Dina dan Lola KDI, Kania Permatasari, Shela Julian, Anna Zanet, Princes Itilia, Asep Kriwil, Susi Arzetty, dan masih banyak lagi. 

Acara inti kampanye juga akan ada orasi dari para ketua umum partai pengusung, penyampaian visi dan misi serta 21 program pro rakyat dari pasangan Capres-Cawapres, Ganjar-Mahfud. 

Di lokasi acara juga telah di siapkan hadiah doorprize dengan hadiah utama umrah, serta hadiah lainnya seperti sepeda motor, sepeda listrik, lemari es, sepeda gunung, TV, dan power bank. 

Hajatan rakyat ini terbuka untuk umum dan gratis. (*) 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut