get app
inews
Aa Read Next : Seluruh Anggota Boyband Mirror Selamat dalam Insiden LED Screen Jatuh saat Konser

Lionel Messi Batal Main pada Laga Persahabatan di Hong Kong, Ini Alasannya

Rabu, 07 Februari 2024 | 11:00 WIB
header img
Lionel Messi di sesi latihan bersama Inter Miami. (Foto: Reuters)

HONG KONG, iNewsIndramayu.id Megabintang Inter Miami, Lionel Messi menyesal usai mengecewakan publik Hong Kong. La Pulga -julukan Lionel Messi- mengatakan sejatinya ia ingin tampil di sana karena telah melakukan perjalanan jauh dan orang-orang sangat antusias melihatnya.

Sebagaimana diketahui, Messi harus absen di laga persahabatan Inter Miami kontra Hong Kong XI yang digelar di Hong Kong Stadium, Minggu (4/2/2024). Dalam laga tersebut, The Herons -julukan Inter Miami- menang telak dengan skor 4-1.

Sayangnya, Messi tidak bermain dan hanya duduk di bangku cadangan. Padahal sebelumnya, pelatih Inter Miami, Tata Martino, berjanji untuk memainkan Messi dan Luis Suarez dengan menit sebanyak mungkin agar meningkatkan harapan para penggemar.

Alhasil, ribuan penonton memadati stadion dan sangat antusias ingin melihat pemain berjuluk La Pulga itu tampil di atas lapangan. Namun gara-gara Messi tak tampil, para penonton Hong Kong yang hadir di stadion marah dan kecewa berat.

Baru-baru ini, Messi angkat bicara setelah kejadian tersebut. Pemilik delapan gelar Ballon d'Or itu mengaku menyesal usai membuat publik Hong Kong kecewa. Dia menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa bermain karena ada kendala dalam kondisinya alias cedera.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut