get app
inews
Aa Read Next : Kembali Gelar Donor Darah, GM RU VI: Setetes Darah Menyelamatkan Satu Jiwa

Peringati Bulan K3, GM Kilang Balongan Ingatkan Pentingnya Aspek HSSE untuk Keselamatan Kerja

Senin, 12 Februari 2024 | 10:20 WIB
header img
Penyerahan bendera patakan K3 oleh General Manager PT KPI RU VI Balongan Sugeng firmanto kepada ketua peringatan Bulan K3 RU VI Indra Cahyadi Kurniawan. (Ist)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) kembali digelar PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan. Bulan K3 biasanya diperingati setiap tanggal 12 Januari-12 Februari. 

Di RU VI baru dilaksanakan pada awal Februari mengingat bertepatan dengan agenda perawatan Kilang Balongan yang saat ini sudah hampir selesai dilaksanakan.

Peringatan Bulan K3 di RU VI, ditandai dengan Penyerahan bendera patakan K3 oleh General Manager PT KPI RU VI Balongan Sugeng firmanto kepada ketua peringatan Bulan K3 RU VI Indra  Cahyadi Kurniawan. 

Penyerahan bendera kemudian dilanjutkan oleh penekanan sirine bersama Manajemen dan Perwakilan Ketua Umum Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan (SP-PBB), di Rooftop Adm Building RU VI, Senin (12/2/2024).

Pada kesempatan tersebut, GM RU VI Sugeng Firmanto kembali mengingatkan bahwa seluruh pekerja yang bekerja di Pertamina RU VI merupakan aset yang sangat berharga, sehingga seluruh aktivitas yang dilakukan harus selalu dipastikan aspek keamanannya sehingga terhindar dari kecelakaan kerja.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut