get app
inews
Aa Read Next : Usai Tugas Pemilu, Pamsung TPS di Indramayu Meninggal Dunia

Kapolres Sebut Proses Pemungutan Suara di Indramayu Berjalan Aman dan Lancar

Rabu, 14 Februari 2024 | 17:30 WIB
header img
Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, bersama unsur Forkopimda dan pihak terkait lainnya melakukan pengecekan keamanan pemungutan suara di TPS. (Foto: Ist)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat dan berbagai pihak terkait, melakukan pengecekan keamanan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di wilayah Kabupaten Indramayu, Rabu (14/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda (Pamatwil), Kombes Pol Rudi Purnomo, Kasubbidmulmed Bidhumas Polda Jabar AKBP Temmy Suryanto, dan Kasubbidtekinfo BID TIK AKBP Ali Sadikin, serta perwakilan dari berbagai unsur, termasuk pemerintah daerah dan perwira Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar menyatakan bahwa pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses pencoblosan berjalan dengan aman. 

"Hari ini kami bersama unsur Forkopimda Indramayu melakukan pengecekan, khususnya anggota-anggota kita yang bersiaga di TPS-TPS, untuk memastikan kesiapan anggota dalam rangka melaksanakan pengamanan, baik pada saat pelaksanaan kegiatan pencoblosan," ujar Kapolres Indramayu.

Ia juga menyatakan bahwa pihaknya mengerahkan 800 lebih personil Polri, serta stakeholder terkait hadir di tengah masyarakat untuk memastikan kelancaran proses pemungutan suara.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut