get app
inews
Aa Read Next : Kilang Balongan Produksi Minyak 150 Ribu Barel per Hari, Pasokan BBM untuk Jakarta dan Jabar Aman

Peduli Kesehatan Pekerja, Kilang Pertamina Balongan Gelar Seminar Illness Fatality

Jum'at, 16 Februari 2024 | 10:20 WIB
header img
PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan menggelar seminar kesehatan bertema “Heart Risk Factors On Illness Fatality”, yang digelar di Gedung Patra Ayu RU VI, Kamis (15/2/2024). (Ist)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id -  Kesehatan masih menjadi perhatian utama Pertamina agar seluruh pekerja, mitra kerja dan keluarga di lingkungan PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan tetap produktif bekerja maupun melakukan aktivitas lainnya.

Salah satu kesehatan organ tubuh yang sangat penting dijaga kesehatannya adalah Jantung, untuk itu, PT KPI RU VI Balongan melalui bagian Health menggelar seminar kesehatan bertema “Heart Risk Factors On Illness Fatality," yang digelar di Gedung Patra Ayu RU VI, Kamis (15/2/2024).

Mengawali kegiatan, Manager Health, Safety, Security, and Environment (HSSE) PT KPI RU VI Balongan dr. Nur Muhammad Marheliansyah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) yang bertujuan untuk memberikan edukasi pola hidup sehat.

Dikatakan dr Nur, Illness fatality atau kejadian dimana seseorang pergi kerja dalam kondisi sehat, namun ketika di tempat kerja mendadak sakit dan dalam waktu yang singkat meninggal dunia.

“Seminar tentang kesehatan Jantung ini kami harapkan bisa memberikan pemahaman untuk mencegah Illness Fatality ini," terang dr Nur.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut