get app
inews
Aa Read Next : Makin Kompeten dan Teruji, Kartini Pertamina RU VI Duduki Peranan Penting di Kilang Balongan

Tingkatkan Sinergi, RU VI Terima Kunjungan Kerja Kanwil II Jawa Barat

Selasa, 05 Maret 2024 | 12:42 WIB
header img
Kantor Wilayah (Kanwil) Dirjen Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat II mengunjungi PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit VI Balongan, dalam kunjungan kerja lapangan. (Ist/Pertamina)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit VI Balongan melalui Fungsi Finance menerima kunjungan kerja lapangan Kantor Wilayah (Kanwil) Dirjen Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat II. Kunjungan tersebut merupakan salah satu upaya dalam rangka meningkatkan sinergitas perusahaan dengan stakeholder. 

General Manager RU VI Sugeng Firmanto dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar kunjungan ini dapat meningkatkan komunikasi dan  menjadi sinergi demi kemajuan bersama.

“Semoga dengan diawali kunjungan kerja ini, kemudian dapat membuka banyak ruang diskusi kedepan," kata Sugeng dalam keterangan tertulis yang diterima Selasa, (05/03/2024).

Dengan komunikasi yang baik tentunya akan menciptakan sinergi yang baik dan dengan didasari integritas yang tinggi sinergi yang berjalan tentunya akan memberikan manfaat secara maksimal bagi stakeholder khususnya masyarakat, lanjut Sugeng.

Dijelaskan Sugeng, paling tidak RU VI telah berkontribusi atas 3 (tiga) kelompok pajak, yaitu Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Indramayu, Perpajakan Rilis Produk serta Pajak Penghasilan Karyawan. Semuanya, kata dia, diyakini akan memberikan kontribusi positif bagi daerah dan negara.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut