get app
inews
Aa Read Next : Imbas Gempa M 6,5 Garut, Atap Rumah Warga di Singajaya Ambruk, Seorang Lansia Alami Luka

Al-Garuti International Wujudkan Mimpi Puluhan Warga Garut ke Baitullah

Kamis, 07 Maret 2024 | 06:51 WIB
header img
Puluhan jemaah umrah asal Garut bersiap berangkat ke Tanah Suci bersama Al-Garuti International, Rabu (6/3/2024) malam.

GARUT, iNewsIndramayu.id - Puluhan warga Garut akhirnya berangkat ke Baitullah. Mereka mewujudkan cita-cita yang telah lama dipendam tersebut bersama Al-Garuti International pada Rabu (6/3/2024) malam. 

Secara khusus, malam itu mereka diberangkatkan dari kantor Al-Garuti di Jalan Raya Samarang, tepatnya di Samping Perumahan Permata Hijau Land, menuju Jakarta untuk selanjutnya diterbangkan ke Tanah Suci dengan penerbangan menggunakan maskapai Saudi Airlines, tanpa transit.

Suasana haru mengiringi keberangkatannya. Ratusan pengantar tumpah-ruah mengantar keberangkatan jemaah ke Arab Saudi untuk melakukan ibadah umroh.

Mereka, hanyalah sebagian masyarakat, yang berhasil mewujudkan mimpi  beribadah di Tanah Suci, bersama Al Garuti International. Hal tersebut, bukan isapan jempol belaka. Al-Garuti memberangkatkan jemaah setiap bulannya.

Setelah berdiri di tahun 2017, Al-Garuti International sudah memberangkatkan ribuan jemaah ke Arab Saudi untuk beribadah umroh. Jemaahnya datang dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat biasa, hingga pejabat bahkan konglomerat yang tak berasal hanya dari Garut saja.

Hal tersebut tak mengherankan. Sebab, meskipun belum genap seabad berdiri, Al-Garuti International punya caranya sendiri dalam memuliakan para tamu Allah.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut