get app
inews
Aa Read Next : Bulan Penuh Berkah, Bupati Indramayu Salurkan Ribuan Pasang Sepatu untuk Anak Sekolah

Sambut Ramadan, Kampung Sumber Alam Garut Tawarkan Paket Bukber Exclusive dan All You Can Eat

Jum'at, 08 Maret 2024 | 21:45 WIB
header img
Suasana petang Kampung Sumber Alam Resort Garut. (Ist)

GARUT, iNewsIndramayu.id -  Ramadan menjadi momen paling ditunggu umat muslim di Indonesia. Bukan hanya untuk menjalankan ibadah puasa, pada bulan suci ini masyarakat juga akan memanfaatkan momen Ramadan untuk melakukan perjalanan wisata hingga liburan Hari Raya.

Sejumlah hotel dan tempat wisata di daerah pun menyediakan berbagai paket layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama Ramadan, mulai dari paket berbuka puasa hingga akomodasi menginap. Salah satu hotel yang telah bersiap dengan sejumlah program di Bulan Suci Ramadan adalah Kampung Sumber Alam Resort.

Terletak di kawasan Cipanas, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, resort tradisional Sunda yang telah berdiri sejak tahun 1970 ini menyiapkan sejumlah layanan paket Ramadan terbaik dengan harga yang kompetitif.

Khusus Ramadan 2024, Kampung Sumber Alam menyiapkan dua paket buka puasa bersama yaitu Paket Bukber All Can You Eat dan Paket Bukber Exclusive di Private Villa Sibentang. General Manager Kampung Sumber Alam Iwan Rismawardani, mengatakan paket berbuka puasa yang ditawarkan hotelnya memiliki keunikan tersendiri.

"Salah satunya adalah Paket Bukber Exclusive di Private Villa Sibentang, dimana para tamu dapat memanfaatkan sejumlah fasilitas yang tersedia, mulai dari berenang di kolam renang private Villa Sibentang, kamar bilas privat, kamar ganti pakaian, hingga beribadah," kata Iwan Rismawardani, Jumat (8/3/2024).

Paket Bukber Exclusive di Private Villa Sibentang dibanderol dengan harga spesial, yaitu Rp150 ribu per pax. Paket ini berlaku minimal untuk enam orang.

"Paket Bukber Exclusive di Private Villa Sibentang ini cocok untuk para tamu yang membutuhkan privasi, misalnya merupakan kaum wanita yang membutuhkan privasi karena harus menjaga aurat. Para tamu ini dapat leluasa berenang di kolam private tanpa harus khawatir terlihat oleh orang yang bukan muhrim," ungkapnya.

Sementara Paket Bukber All You Can Eat, Kampung Sumber Alam mematok harga terjangkau bagi setiap tamu, yaitu Rp100 ribu per pax. Iwan Rismawardani memastikan pihaknya telah menyiapkan menu terbaik pada Paket Bukber All You Can Eat ini.


Kampung Sumber Alam Garut. (Ist)

"Kami memerhatikan detail setiap cita rasa dari menu yang disajikan. Kami yakin, harga yang ditawarkan cukup kompetitif," ujarnya.

Kampung Sumber Alam juga menerapkan promo lain pada Paket Bukber Exclusive dan Paket Bukber All You Can Eat. Promo yang ditawarkan adalah gratis satu pax untuk pembelian 10 pax.

"Promo gratis satu pax ini berlaku kelipatan," ucapnya.


Kampung Sumber Alam. (Ist)

Selain kedua paket berbuka puasa tadi, Kampung Sumber Alam juga menyiapkan harga spesial bagi para tamu yang ingin menginap, yaitu Rp505 ribu per malam. Harga ini sudah termasuk sahur atau breakfast.

Kampung Sumber Alam merupakan sebuah resort tradisional unik dengan konsep kampung yang ditata secara artistik khas arsitektur Sunda, dengan bangunan di atas kolam ikan beratapkan ijuk dan teras ngapung, seolah mencerminkan budaya Kampung Cipanas tempo doeloe.

Semua bungalow yang tersedia di Kampung Sumber Alam dilengkapi bak mandi dengan shower, dimana setiap tamu bisa menikmati air panas alami dari gunung berapi terdekat, yaitu Gunung Guntur.


(Ist)

Saat ini, Kampung Sumber Alam Resort telah dilengkapi dengan fasilitas function room, Restoran Ligarwangi dan Tanjung Balebat, kolam renang, kamar rendam, spa, taman bermain anak, tempat mancing, tempat ngabedahkeun lauk, hingga kini outbond. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut