get app
inews
Aa
Read Next : Bawaslu Indramayu Buka Pendaftaran Panwaslu Kecamatan untuk Pemilihan Serentak 2024

Kecelakaan Maut Rombongan Pengajian di Pantura Indramayu, 3 Tewas, 9 Luka-luka

Senin, 25 Maret 2024 | 13:42 WIB
header img
Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura, Desa Kiajaran Wetan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Senin (25/3/2024). Foto: Andrian Supendi

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura, Desa Kiajaran Wetan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Senin (25/3/2024).

Kecelakaan hari ini antara mobil bak terbuka atau pikap yang membawa rombongan pengajian menabrak pohon di sisi jalan. Mobil tersebut baru saja melakukan perjalanan dari Bandung setelah mengikuti pengajian Bulan Ramadhan di Masjid Al Jabbar.

Mobil yang mengangkut 12 orang penumpang ini tengah melaju untuk mengantarkan para penumpangnya ke daerah Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Diduga sopir mengantuk, sehingga mobil kehilangan kendali dan menabrak pohon.

Akibat kecelakaan ini, 3 orang dinyatakan tewas di tempat kejadian perkara (TKP). 1 orang mengalami luka berat, dan 8 orang lainnya luka ringan.

Petugas kepolisian yang datang ke TKP mengevakuasi seluruh korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Losarang, Kabupaten Indramayu.

Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, mengimbau kepada para pengemudi untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan kondisi fisik saat mengemudi.

"Hindari mengemudi dalam keadaan mengantuk dan selalu utamakan keselamatan," tegasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut