get app
inews
Aa Read Next : Bupati Nina: Kerja Sama Perempuan Hebat, Jadikan Indramayu Bermartabat

Unit Tipidter Satreskrim Polres Indramayu Sidak Sejumlah SPBU

Minggu, 31 Maret 2024 | 13:40 WIB
header img
Unit Tipidter Satreskrim Polres Indramayu melakukan sidak atau pengecekan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di sejumlah SPBU di wilayah hukum Polres Indramayu. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Unit Tipidter Satreskrim Polres Indramayu melakukan sidak atau pengecekan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di sejumlah SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Indramayu, Sabtu (30/3/2024).

Sidak ketersediaan BBM yang dilakukan pihak kepolisian ini merupakan langkah proaktif dalam rangka mengantisipasi kecurangan oknum pengusaha SPBU yang dapat merugikan masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Hillal Adi Imawan.

AKP Hillal Adi Imawan mengatakan, kegiatan sidak ketersediaan BBM tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kecurangan oknum pengusaha SPBU yang dapat merugikan masyarakat, terutama saat arus mudik dan arus balik hari Lebaran atau Idulfitri 1445 H.

Dalam sidak tersebut, kata AKP Hillal, ada 3 lokasi SPBU yang dikunjungi pihak kepolisian. Diantaranya SPBU Kelurahan Bojongsari, SPBU Kelurahan Karanganyar, dan SPBU Kelurahan Margadadi.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut