get app
inews
Aa Read Next : Ops Ketupat Lodaya, Petugas Gabungan di Cisurupan Garut Lakukan PAM Malam Takbir

Kapolres Indramayu Berangkatkan Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2024

Jum'at, 05 April 2024 | 13:10 WIB
header img
Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melepas pemberangkatan peserta mudik gratis menjelang Idul Fitri 2024.

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id  – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar program Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2024 dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 H Tahun 2024. Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., memimpin acara pemberangkatan peserta mudik gratis menjelang Idul Fitri 2024.

Titik pemberangkatan dilakukan di Mako Polres Indramayu pada Jumat pagi (5/4/2024). Kapolres AKBP M. Fahri Siregar menjelaskan bahwa program ini merupakan bagian dari inisiatif Polda Jabar yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah, termasuk Polres Indramayu. 

Polres Indramayu awalnya telah menyiapkan dua bus dengan kapasitas 100 orang untuk memberangkatkan peserta mudik gratis dengan tujuan Tegal dan Semarang, Jawa Tengah.

Namun sampai dengan saat ini, hanya sejumlah 19 orang yang mengikuti program mudik gratis Polres Indramayu ini. Kendati demikian, Kapolres Indramayu tetap memberikan jaminan bahwa peserta yang mengikuti program mudik gratis ini akan segera diberangkatkan. 

Ia juga menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada keluarga yang akan berangkat mudik gratis ini.

“Alhamdulillah, respon dari masyarakat terhadap program Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2024 sangat positif dan antusias,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar.

Kapolres menyampaikan, bahwa saat dirinya berbincang dengan warga yang mengikuti program mudik gratis ini, masyarakat sangat terbantu, dan mereka juga senang dan mengapresiasi adanya mudik gratis dari Polri ini.

“Program Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2024 adalah salah satu bentuk pelayanan dan dukungan Polri kepada masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,” jelas AKBP M. Fahri Siregar. (*) 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut