get app
inews
Aa Read Next : Nobar Semifinal Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Indramayu, Catat Waktu dan Lokasinya

Rumah Zakat Kolaborasi dengan Pengguna Tokopedia Salurkan Zakat Fitrah di Desa Tegalurung Indramayu

Sabtu, 06 April 2024 | 16:50 WIB
header img
Penyaluran paket zakat fitrah kepada warga di Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Menjelang akhir bulan Ramadan 1445 Hijriyah, relawan inspirasi beserta tim menyalurkan 35 paket zakat fitrah kepada warga di Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (6/4/2024).

Penyaluran zakat fitrah ini merupakan hasil kolaborasi Rumah Zakat dan donasi dari para pengguna Tokopedia. Senyum sumringah terlihat di wajah para penerima manfaat salah satunya yaitu bapak Satori (65). Dia tinggal di Blok Sigong RT 16 RW 04 yang sehari-harinya hanya bisa berbaring di kasur karena stroke. 

"Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Rumah Zakat dan Tokopedia atas pemberian beras zakatnya, saya doakan semoga Allah SWT melimpahkan rezeki," ungkap Satori.

Relawan inspirasi mewakili para penerima manfaat juga mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat dan para pengguna Tokopedia. Mereka merasa bahagia karena bisa menjadi perantara kebaikan di bulan Ramadan yang penuh rahmat ini. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut