get app
inews
Aa Read Next : Nobar Semifinal Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Indramayu, Catat Waktu dan Lokasinya

Jembatan Kolong Maja Celeng Jadi Alternatif Jalur Penyebrangan, Pemotor Cukup Bayar Seikhlasnya

Minggu, 07 April 2024 | 09:00 WIB
header img
Jembatan Kolong Maja Celeng jadi alternatif penyebarangan jalan di musim mudik lebaran. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Jembatan Kolong Maja Celeng Lohbener jadi alternatif bagi warga Indramayu dan sekitarnya untuk bisa menyebrang dipadatnya arus mudik Lebaran 2024, Minggu (7/4/2024).

Warga Indramayu yang hendak menuju arah Jakarta tidak mesti putar arah, cukup memakai jalan alternatif di bawah Jembatan Maja yang sudah dibuat jalan oleh warga.

Jembatan yang terbuat dari rangkain bambu ini dijadikan jalur alternatif bagi pengendara motor yang hendak putar arah. Pemotor cukup membayar seikhlasnya saja, mulai dari Rp1.000 sampai Rp2.000 untuk sekali menyebrang.

Yus Rusmana, selaku penggerak pembuatan Jembatan Kolong Maja Celeng mengaku hadirnya jembatan kolong ini tentunya sangat membantu warga dalam hal penyebrangan.

"Tentu saja warga disini sangat terbantu dengan adanya jembatan kolong ini, mereka pengguna sepeda motor tidak perlu lagi putar arah untuk bisa menyebrang," terang Yus.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut