get app
inews
Aa Read Next : Imbas Gempa M 6,5 Garut, Atap Rumah Warga di Singajaya Ambruk, Seorang Lansia Alami Luka

Wujud Sinergitas TNI-Polri Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Idul Fitri

Jum'at, 19 April 2024 | 10:32 WIB
header img
Jajaran Polsek Cisurupan bersama jajaran Koramil 1115/Cisurupan menggelar acara Halal Bihalal dan Silaturahmi Idul Fitri 1445 Hijriah. (Foto: iNewsIndramayu.id/Dindin Ahmad S)

GARUT, iNewsIndramayu.id - Sebagai bentuk sinergitas antara unsur TNI dan Polri, jajaran Polsek Cisurupan bersama jajaran Koramil 1115/Cisurupan menggelar kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Makoramil 1115/Cisurupan, Jalan Gudang, Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Jumat (19/4/2024) pagi.

"Pada Jumat pagi bertempat di halaman Makoramil 1115/Cisurupan kami unsur TNI-Polri di Kecamatan Cisurupan melaksanakan acara Halal Bihalal dan silaturahmi Idul Fitri 1445 H," ungkap Kapolsek Cisurupan Iptu Asep Saepudin.

Kapolsek Cisurupan mengatakan, dalam kegiatan tersebut TNI-Polri melaksanakan apel bersama, pimpinan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota, dan melaksanakan acara ramah tamah.

"Kegiatan ini sekaligus untuk menjaga sinergitas antara unsur TNI-Polri. Adapun untuk memupuk rasa persaudaraan antara intansi TNI-Polri, menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif," paparnya.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut