get app
inews
Aa Read Next : Indramayu Jadi Tempat yang Menyenangkan untuk Membangun Bisnis dan Tanam Modal Usaha

PSSI Indramayu Dukung dan Apresiasi Nanda Rahmawati Masuk Timnas Putri Indonesia U-17

Selasa, 23 April 2024 | 08:00 WIB
header img
PSSI Indramayu dukung penuh Nanda Rahmawati masuk Timnas Putri Indonesia U-17. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, mengapresiasi Nanda Rahmawati pesepakbola wanita asal Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, yang berhasil lolos seleksi Timnas Putri Indonesia U-17.

Hal itu disampaikan Ketua PSSI Kabupaten Indramayu, Ady Setiawan, saat ditemui di Sekretariat PSSI setempat, Senin (22/4/2024). Ady mengungkapkan, PSSI Indramayu bersama pemerintah daerah dan stakeholder terkait mengapresiasi atas capaian prestasi yang ditorehkan oleh Nanda Rahmawati.

"Atas nama Askab PSSI Indramayu, seluruh pengurus dan keluarga besar pesepakbola di Indramayu, dan juga Pemkab Indramayu, kita sangat bersyukur, sangat bangga, dan sangat mengapresiasi kepada adinda Nanda Rahmawati dan Klub ataupun sekolah sepak bola (SSB) Majantara yang bisa mengorbitkan," kata Ady.

Dia menerangkan, sekalipun Nanda telah mengikuti klub lain yaitu Cirebon United, tapi basisnya adalah SSB Majantara dari Indramayu.

"Tentu perlu kami sampaikan bahwa adinda Nanda Rahmawati ini pesepakbola women dari Indramayu yang dari awal memang dilatih atau diorbitkan oleh teman-teman pegiat sepak bola yang ada di Kabupaten Indramayu, yaitu melalui SSB Majantara yang berlokasi di Kecamatan Jatibarang," terang dia.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut