get app
inews
Aa Read Next : Laksanakan FGD CSR, Pertamina RU VI Konsisten Bina Masyarakat Melalui Program Pemberdayaan

Jaga Implementasi Budaya K3, Kilang Balongan Raih Penghargaan WISCA-WPSCA 2024

Sabtu, 04 Mei 2024 | 18:50 WIB
header img
PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU VI Balongan raih penghargaan dalam perhelatan World Indonesia-Pakistan Safety Culture Award (WISCA-WPSCA) 2024. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU VI Balongan berhasil meraih penghargaan dalam perhelatan World Indonesia-Pakistan Safety Culture Award (WISCA-WPSCA) 2024 yang berlokasi di Patra Jasa Office Tower, Jakarta, Selasa (30/4/2024) lalu.

Hal itu diraih atas dasar bukti komitmen yang tinggi terhadap penerapan budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di lingkungan perusahaan.

Kilang Balongan berhasil meraih penghargaan kategori gold, yang mana apresiasi ini disematkan kepada perusahaan yang secara proaktif mengimplementasikan program budaya keselamatan dalam setiap aktivitas bisnisnya.

Section Head Safety RU VI, Muhammad Lovel, hadir mewakili perusahaan di lokasi untuk menerima penghargaan secara langsung.

"Penghargaan ini merupakan bukti komitmen semua pekerja Kilang Balongan dalam menjaga aspek safety di lingkungan kilang," ujar Lovel.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut