get app
inews
Aa Read Next : Jelang Tunaikan Ibadah Haji, BDI Kilang Balongan Berikan Pembekalan Kepada Calhaj

Seorang Anak di Indramayu Sempat Hilang dan Ditemukan Sudah Tak Bernyawa, Kematian Masih Misterius

Minggu, 05 Mei 2024 | 19:10 WIB
header img
Ayah korban Januri (45), memperlihatkan foto sang anak Farid (6), yang sempat hilang beberapa hari dan ditemukan sudah tidak bernyawa. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Misterius, kematian seorang anak bernama Farid (6), warga Desa Temiyangsari Blok Surapetung RT 08 RW 03 Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, masih jadi tanda tanya besar pihak keluarga dan masyarakat sekitar.

Pasalnya, menurut pengakuan sang ayah Januri (45 ), Farid baru ditemukan setelah tiga hari dilakukan pencarian bersama warga dengan menggunakan tetabuhan dari peralatan dapur, hingga ada yang mengunakan busana ala tuyul.

"Farid ditemukan sudah tidak bernyawa pada hari Sabtu malam Minggu tanggal 4 Mei 2024 sekira pukul 19.30 WIB di Sungai Kedungkacip, Desa Temiyangsari, Kecamatan Kroya," terang Januri, Minggu (5/5/2024).

Lebih lanjut, Januri mengatakan, sebelum anaknya hilang pada Senin (1/5/2024) lalu, ada yang melihat Farid mengikuti arak-arakan Kesenian Singa Depok di desanya hingga menjelang waktu magrib, dan Farid masih belum pulang juga ke rumah.

"Biasanya Farid anak saya, kalau menjelang magrib pasti pulang dan mengaji bersama teman-temannya, tapi waktu kejadian, Farid belum juga pulang hingga larut malam, dan kami berusaha mencari bersama warga sekitar," ungkapnya.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut