get app
inews
Aa Read Next : Inilah 3 Paslon Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi yang Telah Mendaftar untuk Pilkada 2024

Hadiri Pelantikan PPK untuk Pilkada 2024, Begini Pesan Bupati Indramayu Nina Agustina

Kamis, 16 Mei 2024 | 18:45 WIB
header img
Bupati Indramayu Nina Agustina hadiri Pelantikan dan Orientasi 155 anggota PPK se-Kabupaten Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 harus mampu mewujudkan Pilkada yang berintegritas dan netral.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Indramayu Nina Agustina ketika memberikan sambutan pada Pelantikan dan Orientasi 155 anggota PPK se-Kabupaten Indramayu di MM Hall, Kamis (16/5/2024).

Menurut Nina Agustina, pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Indramayu harus berkualitas. Anggota PPK yang mendapatkan amanah pada Pilkada tahun 2024 ini harus memegang teguh pada prinsip integritas, memiliki keteladanan, dan mengedepankan etika dan moral yang baik. 

Kemudian, tambah dia, dalam menjalankan tugasnya harus teliti sesuai dengan tahapan dan regulasi yang ditetapkan.

Selain itu, lanjut Nina, anggota PPK harus menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada yang berlangsung pada bulan November 2024 mendatang. Kemudian, harus membangun hubungan baik dengan semua pihak sehingga semua tahapan Pilkada berjalan aman dan lancar.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut